PRA-MORRIS 2011

     CB memang telah berakhir namun rangkaian ospek jurusan baru akan di mulai. Ospek jurusan TI di kampus ini namanya "MORRIS". Sebelum MORRIS kita harus mengikuti PRA-MORRIS IF 2011 terlebih dahulu. Sifatnya sama seperti CB "WAJIB". Kalau gak ikut ini di jamin nggak bisa sidang untuk mata kuliah proyek 1, II, PKL dan TA. Inilah saat-saat di mana kalau berangkat ke kampus harus pake pita merah di lengan kanan dan name tag dari beberapa tokoh kartun, sesuai urutan kelompok. dan aku masuk kelompok 1 alias Mickey Mouse. Jika tidak mengenakan atribut maka berlaku pengurangan nilai. Ini dia penampakan foto saat pra-morris
Inilah anggota kelompok Shaun the sheep dan Tazmania dengan name tag yang masih salah :D . Maklum hari pertama masih tahap percobaan.
  
Dan inilah fotoku dengan name tag Mickey Mouse. Lanjut ke foto-foto berikutnya.
 Apri, Endah dan Kiki.
Endah dan Kiki
Kiki, Yunita, Endah dan Apri.
    Di sini kita berjuang untuk mendapatkan slayer merah persis seperti milik bolang di Trans 7. Sistem penilaian perkelompok. Satu berbuat salah maka semua harus menanggungnya. Contohnya adalah adanya salah satu anggota yang tidak mengenal nama-nama anggota di dalam kelompok tersebut maka akan mendapatkan pengurangan nilai untuk semuanya. Lagi-lagi kebagian nyebur kolam ijo di tengah hujan yang gerimis hanya untuk mencari botol berisi gulungan kertas (isinya lupa).
  

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)