Bolang dan Buku Merah (MORRIS IF 2011)

   Setelah PRA-MORRIS berakhir dan masing-masing mendapatkan slayer bolang, tibalah kita pada gerbang MORRIS. Tugas pertama adalah membuat buku berjilid merah ukuran A5, dengan jumlah halaman yang ditentukan oleh kakak panitia. Semua kakak-kakak panitia itu wajib di sapa saat bertemu dengan menyebut : Uncle untuk panitia laki-laki dan Aunty untuk panitia perempuan. Tapi khusus kakak komdis manggilnya tetep kakak. 
Entah ini mata kuliah apa yang pasti dosennya lagi keluar. Mahasiswanya sibuk ngurusin buku merah :D

    Tahapan paling sulit dari pengerjaan buku ini adalah menuliskan nama seluruh panitia berserta kelas dan divisinya. Secara perkenalan mereka singkat dan cepet banget. Jadi terdapatlah banyak kesalahan penulisan nama dan tertukar mengenali sang pemilik nama :D.
      Siangnya datanglah saat yang di tunggu-tunggu. Pembagian kelompok. Kelompoknya baru lagi. Setiap kelompok memiliki dua pendamping, satu uncle dan aunty
      
Dan namaku terdapat di kelompok 8 dengan lambang laptop DELL.


Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)