Si Bolang Berburu Tanda Tangan dan Memakai Name Tag Super (MORRIS IF)

    Kalau Spongebob itu senang berburu ubur-ubur, kita di sini berkewajiban berburu tanda tangan. Dari mulai tanda tangan teman satu angkatan, kakak panitia, dan dosen. Selain itu harus pakai name tag sesuai kelompoknya. Baru saja aku tertawa kecil saat melihat jurusan pemasaran mengenakan name tag dengan ukuran HVS. Eh besoknya harus bikin name tag dan pake name tag ukuran A3. Jadi semacam karma. Kita juga harus hafal yel-yel morris beserta gerakan. Kemudian Mars dan Hyme kampus. Untung kalau mars sama hyme udah hafal gara-gara ikutan UKM Paduan Suara.
      Inilah saatnya kakak panitia menjadi artis dan kita sebagai peserta menjadi fansnya para artis. Minta tanda tangannya pun tak semudah minta tanda tangan artis. Semua ada aturan mainnya. Dari mulai suruh berbaris rapi, suruh nyanyiin yel-yel satu album beserta gerakannya, suruh nyanyiin mars sama hyme, suruh tunjukkin hobinya, ada juga suruh ngerayu temennya panitia dan bikinin puisi juga. Jelaslah puisinya jadi absurd. Aku kan tidak pandai merayu, apalagi membuat puisi.
Nih penampakan foto si bolang pake name tag super :
Dari kiri ke kanan : Gilang, Apri, Hakim, Kakak jurusan Logistik Bisnis yang jadi maskot buat jualan makanan (Beli makanan gratis foto), Endah, Yunita, Kiki
Foto ke sekian.
Si bolang di dalem kelas. Boleh copot name tag.
Sedang masa bebas tidak memakai name tag
Webcaman sambil nunggu kumpul kelompok
Webcam yang berkelanjutan dari kiri ke kanan : Endah, Gilang, Yunita, Apri
Entah mata kuliah apa, kalau gak salah sih Web Service Programming yang dosennya lagi ijin ke ruang teknisi. Ini bolang malah webcaman :D H-1 Morris IF menuju Situ Lembang.
Entah ini tulisan apa sebutannya (lupa). Maklum faktor U-. yang pasti tulisan ini harus di tempel pada botol air mineral dan pop mie sebagai pengganti merek.
Bikin gigi keliatan ompong ceritanya. Pake cokelat paling mahal :D . Merek Ayam Jago yang belinya kelebihan.

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)