Edisi Kajian

    Di semester satu itu kelas FT nggak ada matkul agama. Sementara kelas reguler itu ada. Ya udah berhubung waktu itu kita lagi sadar ... jadinya kita minta tetehnya buat ngebimbing kita kajian. Kajian yang pertama kita lakukan di deket asrama Rafflesia, di bawah pohon yang rindang. Dan akhirnya gue pake kerudung lagi.

    Untuk kajian yang kedua, gue juga pake kerudung. tapi yang seterusnya gak pernah kajian lagi. Kalau nggak tetehnya yang sibuk. Kitanya yang sibuk.
 Yunita edisi feminim
 Gilang edisi gaya nyeri cangkeng -___- menuju kostan







Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)