Foto Edisi Gasibu dan Gedung Sate

   Niat awalnya sih kita bertiga, gue, Apri dan Endah itu mau lari pagi. Berhubung udah kesiangan tapi terlanjur pakai pakaian siap lari. Kita pun memutuskan untuk jalan-jalan ke Gasibu, deket sama kampus ITB. Kita naik angkot jurusan Ledeng - Cicaheum. Kita pun berjalan-jalan di sekitar sana dan sarapan kupat tahu di pinggir jalan. Setelah itu kita nemenin Endah buat beli meja belajar lipet ala anak TK yang gambarnya princess. Sementara itu gue beli jam tangan buat kado ulang tahun mama. Lumayan kan dari iseng jadi tiga empat pulau terlampaui. Setelah mendapatkan barang yang kita cari, kita pun foto-foto di depan gedung sate, eh lebih tepatnya gue sama Apri.

 Angka Satu sama Nol besar hahaha






 Duh ini yang motoin tega bener deh hahaha
 Dan setelah ini gue keasikan smsan sampe gak merhatiin jalan, akhirnya kaki gue masuk lobang ... duuh, sakitnya sih gak seberapa, tapi malunya itu looh -_-


    Istirahat sebentar sebelum pulang. Di sini kena tipu sama tukang mochi. Katanya masih bagus, taunya udah bulukan -___- jahat banget dah itu yang jual.

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)