Edisi Seminar MUGI dan Matkul SCM (foto absurd)

   Awal-awal jadi maba itu ya masih sering ikutan seminar di kampus. Selain buat nambah ilmu, bisa nambah sertifikat juga :D. Oh ya, tiga temen gue yang kuliah di UNIKOM pun turut hadir beserta teman-temannya yang lain. Kita berempat ... gue perjelas deh, Apri, Endah, gue dan Yunita duduk di tengah-tengah seperti biasanya. Gue duduk di kursi tiga terakhir dari kanan. Lagi-lagi jantung gue berdetak lebih kencang saat salah satu kakak senior yang pernah jadi tim medik osjur duduk dikursi paling ujung. Kenapa jantung gue deg-degan? karena gue ... karna gue tau kalau tuh kakak senior temennya kakak yang itu, panggil saja x.
     "Hayo, siapa yang bakal duduk di kursi kosong itu?" yunita ngasih pertanyaan iseng.
     "Kakak X!" jawab Apri sama Endah.
      "Gak mungkin!" sanggah gue.
      Ini gue sial apa beruntung sih? Ini hati gue bahagia apa kesel? Entahlah. Ternyata beneran dong itu kakak inisial X duduk di samping gue. dan ini beneran gue gak mimpi. Dia sms gue padahal kita duduk sebelahan -___-. Sementara itu dua baris ke belakang ada kakak Y, ya kakak Y ... akhirnya gue tukeran tempat duduk sama Yunita biar aman.
      Kita pun mendengarkan seminar itu, gue sendiri sih kurang serius gara-gara dua faktor tersebut. Hingga akhirnya itu seminar belum kelar juga sampai setengah tiga. Dan kita berempat memutuskan untuk kabur duluan, eh keluar duluan. Maklum ada kuliah Supply Chain Management sama dosen yang SS alias super serius. Suer deh itu dosen jarang senyum apalagi ketawa.
      Niatnya sih mau kuliah SCM, tapi berhubung haus, ya udah mampir aja dulu ke kantin beli jus hahahaha. Ternyata eh ternyata nyampe depan kelas, kelas satu B belum bubar. Tumben amat bapaknya lama di dalem kelas. biasanya cepet selesei. akhirnya hal itu menghasilkan beberapa foto absurd ini :

 Ciaat ... edisi kompakan pake sepatu ketas dan bawa jaket TI angkatan 2011








sekian dan terima kasih :P

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)