Tugas Ke Sembilan : menggambarkan emosi maksimal 75 kata tanpa kata yang di minta

Sedih

        Hari ini aku sedang bermuram durja, hati ini rasanya sangat perih sekali, bahkan lidah ini sangat pahit untuk mengecap, andai kamu tahu apa yang membuatku bermuram durja dan sakit seperti ini, ini semua karena kamu kamu yang meninggalkan aku begitu saja, hingga aku sulit untuk tersenyum lagi, hingga aku terus larut dalam keperihan dan kesuraman hati ini.

Kesepian

     Aku sendiri didalam keheningan ini, tak ada satupun yang menemani aku disini, hening,, semuanya sangat terasa hening tanpa suara apapun, dahulu aku tidak bermasalah jika aku sendirian, tapi sekarang aku merasakan kehilangan yang teramat dalam sejak kepergianmu yang membawaku dalam keheningan ini, aku sangat merasakan ada yang hampa dan hening tanpamu.
 
Marah

       Kali ini perasaanku sangat gusar ketika menunggu kehadiranmu, rasanya perasaan hati ini telah bercampur aduk menjadi satu. Emosi dan gejolak dijiwa ini sangat ingin berontak terhadapmu, aku lelah, aku lelah dengan hubungan kita yang seperti ini,  aku kecewa dan aku tidak bisa menahan emosiku ini, aku terlanjur tidak percaya kepadamu

Jengkel

     Hari ini perasaanku bercampur dan tumpah ruah menjadi satu, aku kesal, aku  sebal sekali kepadamu. Aku sangat kesal, ingin rasanya aku melemparkan satu ember air dan menyiramkannya kepadamu, agar aku bisa menumpahkan segala kekesalan dan kekecewaanku pada mereka. Kekesalan ini tidak akan berakhir sebelum kamu benar-benar pergi dari hidupku.
 
Menangis

     Aku menghapus butir-butir tetesan air yang jatuh dari kelopak mataku, yang semakin hari semakin deras saja. Aku termenung, rasanya batin ini ingin sekali menjerit sebebasnya.  Aku bukan cengeng, akan tetapi aku tersadar, dengan begini aku merasa lebih lega ketika menitikkan butir-butir  air yang tiba-tiba saja turun dari kelopak mataku. Aku berjanji ini butiran airmata yang terakhir keluar sejak kepergian nenek tercinta.

Gembira

     Hari ini langit sangat terlihat begitu cerah, ya secerah hatiku ini yang tengah berbunga-bunga merasakan lagi yang namanya jatuh cinta. Hati ini sungguh tak karuan bahkan membuat aku was-was. Aku ingin menebarkan keceriaan ini untuk teman-teman dekatku. Aku sangat tersanjung dan aku sangat bahagia sekali melihat kamu tiba-tiba ada disini, disampingku hari ini dan seterusnya.
 

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)