My 3rd Antologi Book from event kopi bercerita "Kopi Bercerita #3" By Penerbit Harfeey


Kopi Bercerita #3

Genre : Kumcer
Penulis :Boneka Lilin et Boliners
Editor & Layout : Boneka Lilin
Design Cover : BoLin
Penerbit : Harfeey
ISBN : 978-602-1200-38-4
Tebal : 165 Hlm, 14, 8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp40.000,- (Harga kontributor Rp34.000,-)
CP Order : 081904162092 (Infokan judul, jumlah, alamat)

Sinopsis

Setelah suguhan tirai airnya, yang disisakan hujan hanya genangan dan kenangan. Setelah ketiadaan gelapnya, yang disajikan hari adalah terang benderang. Namun ada banyak warisan yang melekat erat di lidah dan hati dari tiap sesapan kopi.
Kopi terasa nikmat jika pahitnya telah diajak bersahabat. Rasakan sensasi hangat dari minuman hitam pekat. Secangkir kopi, menguar banyak cerita dari bumbungan kepul asapnya.
***
Kini tubuhku menjauh dari layar netbook, bergeser pada satu ruang di sudut kamar gelap. Kamar yang hampir satu tahun terakhir ini tak pernah kupasangi lampu.
Kusandarkan dagu di kedua lututku yang tertekuk, dengan tangan yang masih setia mencekik gelas yang kini berada tepat di bawah wajahku. Titik-titik air berjatuhan ke dalam gelas, bercampur dengan pekat kopiku. Bahuku mulai berguncang. Aku menangis.
Tuhan, aku lelah....

***
Penulis Kontributor:
Boneka Lilin, Waritsah Assilmi, Ayu Firda Marisca, Happy Hawra, Gilang Maulani, Muhamad Faisal Aliza, Dina Nur Wahyuni, Yuniar Putri Pratiwi, Meykke Santoso, Aula Bilal, Trio Syahputra, Ramona Nurmala Sari, Larasati Andi Yuana, Mutiara Desrina, Ajeng Maharani, Reny Rahmawati, Nurul Ilmah, Rini Nur Hidayah, M. Anzaikhan, Asih Putri Utami, Roswita Puji Lestari, Rere Zivago, Rela Sabtiana, Takiara Ayunir Dara Dayu, Alis susanti, Janette Roseline

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)