My First Antologi Book from event cerita "Cinta Terpendam" By Mozaik Indie Publisher :)

Kata mereka, banyak hal yg bisa dilakukan ketika kita jatuh cinta dan aku merasakannya. Diam-diam dengan sengaja mengambil gambarmu lalu mengabadikannya di dinding kamarku. Aku yang selalu ceria menyambut pagi dengan senyuman darimu, walau ternyata senyum itu bukan pertanda spesial. Semua telah kulakukan demi melihat wajahmu walau dengan jarak 2 meter. Sebuah kegilaan yang tidak pernah kurencanakan di masa itu. Hanya satu yang tak bisa kulakukan, mengatakan kata cinta sekalipun kamu tepat di hadapanku. Pengecut! Kata itu pantas buat kami, tapi kami punya alasannya: "Sebuah kisah nyata para pemendam cinta yg menarik dan mengharukan akan membuatmu sadar bahwa terkadang cinta tak harus diungkapkan..."
tertarik untuk membeli? bisa hubungi Mozaik Indie Publisher. 
Harga Rp.50.000. Untuk pesan tinggal kirim sms ke 082233822410, formatnya: judul buku_jumlah eksmplar_nama_alamat lengkap.

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)