XD TKJ 2011

     Kelas baru, seragam baru, sekolah baru, teman baru, pengalaman baru dan tentu saja kota yang baru ... Garut. Akhirnya nama gue ada di kelas 10 D Informatika. Gue dapet kelas paling akhir. Pertama kali nginjekkin kaki di sekolah ini sih sebenernya masih pake seragam putih biru dan gue kenalan sama 'Ayang' plus 'Dita'. eh giliran udah akrab ternyata merek dapet kelas B dan gue kelas D. Ya akhirnya gue kenalan lagi deh sama Eva, Rere, Tiara, Siti, Anis, Mima, Farida, Riani, Rini. itu sih yang gue inget pas pertama kali berbaris dilapangan basket. Kita menjalani masa orientasi siswa selama tiga hari. Sedihnya gue gak ditemenin kakak ataupun mama. Kakak udah mulai kerja di Jakarta dan Mama lagi diklat di Lembang. akhirnya ditemenin bapak dan ini pertama kalinya selama gue hidup di anter-anter sama bapak. Nyari perlengkapan ospek pun sama Bapak.
      Singkat cerita ospek pun selesai dan gue sebangku sama Anis sampai kapan ya? gue lupa yang pasti gak lama. Karena akhirnya gue sebangku sama Farida kadang Rini. Kalau nggak salah sih ya ... KM kelas D itu adalah Roy dan wakilnya Yona. kalau gak salah loh ya ... Kalau gak salah. Seinget gue personil kelas D itu adalah :

1.Asep
2.Bakti
3.Hernowo
4.Lukman
5.Praditya.
6.Ai Sarah
7.Amelia
8.Anis
9.Eva
10.Hani
11.Resmi
12.Juwita
13.Farida
14.Riani
15.Budiman Alm
16.Rini
17.Yona
18.Willy
19.Dadang
20.Nickmal
21.Roy
22.Fajri
23.Wulan
24.Hilman
25.Mima
26.Siti
27.Tiara
28.Ines
29.Deni
30.Andi
31.Yuga
32.Zaka
33.Fikri
34.Dzikri
35.Agung
36.Ilyas
37.Yogi
38.Gilang
39.Elis
40.Reza
     Sepertinya sih udah lengkap meskipun random. Di kelas ini banyak kejadian-kejadian tak terduga loh. Mulai dari ibu guru matematika yang sering cemberut karena kita terlambat masuk kelas dan kelas masih digembok sampai jam istirahat. Ya, itu karena mata pelajaran olahraga dari bapak yang sekarang sudah tiada sering kali kelamaan. Gak cuma itu. kelas D juga sering jadi tontonan dan tertawaan gratis buat yang hadir di kantin dan menyaksikan kami berolahraga. Pernah sekali, saat seorang guru mata pelajaran Fisika gak hadir dan kita dikasih tugas eh malah kita pulang sekelas alias kabur dari tugas. Yang paling menyedihkan adalah saat kita kehilangan seorang teman, Budiman namanya.
Nih penampakan foto beberapa penghuni kelas D. Sedih ya gak sempet foto sekelas.
 Ai, Elis, Eva, Amel, Juwita
 Alm Budiman
 Hernowo,Pradit,Hilman,Reza,Bakti, ....,Lukman

 Gilang, Farida, Riani, Hani
 Anis

Willy, Yona

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)