XI A TKJ Angkatan 2011

     Dan lagi-lagi, setelah gue akrab sama seluruh siswa kelas sepuluh D, akhirnya gue dipisahin masuk ke kelas sebelas A. Ya, ini terjadi karena kebetulan gue dapet rangking satu selama di kelas sepuluh D. Dan delapan besar berhak mendapatkan kesempatan masuk ke kelas sebelas A. Siapa coba yang nggak mau masuk ke kelas A? karena di sekolah ini yang masuk kelas sebelas A kemudian dua belas A itu dapet seragam baru lagi. Seragam yang lain daripada yang lain. Warnanya ijo lumut, ya ... sebelas duabelas lah ya sama ee kuda di pasar Guntur Garut yang deket terminal Guntur yang sering gue lewatin tiap hari. Gue, Yona, Juwita, Farida, Dadang, Nickmal dan Roy mendapatkan kesempatan untuk masuk ke kelas sebelas A. Tapi gak semua orang mau masuk ke kelas ini. Buktinya ada yang tukeran sama temennya loh biar dia bisa pindah kelas.
    Awalnya sih canggung masuk kelas ini. Ya, namanya juga awal. pada jaim lah ... pada diem-dieman. ngobrol masih grup-grupan berdasarkan kelasnya dulu. Tapi makin ke sini makin akrab dan makin tahu kalau isinya orang-orang ... (isi aja sendiri). Ketua kelas yang sering mereka sebut kepala suku adalah saudara M. Rio. Ilham. Wakilnya kalau gak salah sih Roy, eh atau siapa ya? gue lupa nih. Ah, sudahlah lupakan saja ... mari kita kenalkan satu persatu ya ...
  1.  Abdul Manaf          
  2.  Ade Kemaludin 
  3.  Agus 
  4.  Ai Santi 
  5.  Alfian Nurul Hadi
  6.  Ami Mardiana 
  7.  Ana Aulia Aprilianti 
  8.  Anggi Setia Bakti 
  9.  Anti Novianti 
  10.  Asep Firman Syafaat
  11.  Bayu                      
  12.  Boy Mardan Parman .P 
  13.  Budi Nurdin 
  14.  Dadang Muhaimin
  15.  Dede Hilmat 
  16.  Dinda  
  17.  Eneng Tian Haerani
  18.  Fani Mulyana 
  19.  Farida Nuraeni 
  20.  Feri Gusep Maulana
  21.  Gilang Maulani 
  22.  Hesti Setya Linawati 
  23.  Iis Kuswindari
  24.  Jaka Purnama
  25.  Juwita Permatasari 
  26.  Keti Firli Pratiwi
  27.  Laila Aulia  
  28.  Maulana Nurul Fajar
  29.  Mikeu Yuniasi  
  30.  Mina Wartika 
  31.  Muhamad Fahmi 
  32.  Muhamad Nikmal 
  33.  Muhamad Ridwan
  34.  Muhamad Rio Ilham 
  35.  Muhamad Sidik Wahyudin
  36.  Nandang Nugraha
  37.  Rifki Sulaeman 
  38.  Rina
  39.  Risris Fatmasari 
  40.  Rizal Anshor Gunawan 
  41.  Rohimah
  42.  Roy Aditya Owen
  43.  Rozak Mubarok Ramdani 
  44.  Susilawati
  45.  Teti Nurjanah  
  46.  Winda  
  47.  Yona Melinda
  48.  Yayu Oktaviani
  49.  Yudi Guntara
  50.   Ayang Kaniawati
     Nah ada lima puluh orang totalnya.  Nih penampakan foto pas awal masuk kelas sebelas A. Sebenernya sih kebanyakan foto-foto gue pribadi hahaha.
 Gilang - Yona
 Gilang - Yona
 Ayang - Gilang
 Juwita - Gilang
 Sidik - Nandang
 Yona - Gilang
 Yona - Gilang
 Yona - Gilang
 Sidik - Asep yang belakang Boy
 Budi
 yang duduk Anna yang berdiri Keti
 Mikeu - Rina
 Anti
 Boy
       Dede - Rozak

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)