Teruntuk Kalian yang Entah di mana

      Rasanya baru kemarin aku menginjakkan kaki di kampus yang di dominasi oleh warna orange itu. Sekarang aku sudah tersesat di hutan belantara tanpa ada yang menemani. Semuanya sudah berubah sejak 01 Oktober 2013. Aku tak lagi mengenakan seragam berwarna krem dan bawahan cokelat itu. Tak ada lagi mereka yang tertawa bersamaku dan berada di sampingku. Tapi sebenarnya mereka masih setia menyemangatiku melalui dunia lain. Jarak telah memisahkan kami yang telah lulus maupun mereka yang masih berjuang menyelesaikan babak final "Tugas Akhir". Dua tahun terasa sangat singkat untuk aku jalani. Entahlah kalau menurut mereka. Intinya semua sibuk dengan kehidupan masing-masing.
      Berhubung aku masih menjadi seorang pengangguran dan hidup terlunta-lunta. Terbang ke sana kemari terbawa angin. Padahal angin tidak mungkin menerbangkan tubuhku yang semakin melar ini. Membuat Tagline salah satu iklan susu semakin menyudutkanku "Tumbuh tu ke atas gak ke samping"
Tapi ... biarlah mereka berkata apa karna begini adanya.
        Masih ingatkah kalian padaku? masih ingatkah kalian dengan blog usang hasil karya xxx dan yyy ini? yang dikerjakan melalui warnet karena salah satu operator modem yang digunakan mereka mengalami gangguan jaringan selama berminggu-minggu. Coba lihat :
Tak ingat tak apa-apa kok. Tenang aja ... Aku rak popo. Tapi mulai hari ini aku akan membahas tentang kalian, tentang kita. Mohon maaf apabila ada yang merasa tersakiti. cc nama-nama yang ada pada gambar di bawah ini :
Untuk tahun posting aku mulai dari tahun 2011 dengan label RoTI FasTA ( Bukan Alay tapi mau bagaimana lagi singkatan yang sebenarnya ya begitu) tapi biar enak di lihat jadi ROTI FASTA saja-lah . Mari ikuti lanjutan ceritanya beberapa menit, jam, hari, minggu atau ketika Mood-ku sedang baik ya :) . Miss u all terutama yang berempat.

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

2 comments:

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)