13 Jun 2014

Buku Antologi Cerpen Ke 15

buku antologi cerpen mengapa aku berbeda

Ini merupakan buku antologi cerpen ke 15 dari Dari Event "Mengapa Aku Berbeda" Oleh Penerbit Pustaka Jingga.

Telah terbit MENGAPA AKU BERBEDA!
HARGA PO 25.000 sd 15 Juni 2014
Penulis: Novela Nian, Lenni Ika Wahyudiasti, Nurlaeli Umar, Rere Zivago, dkk
Penerbit: Pustaka Jingga
ISBN: 978-602-1185-01-8
Tebal: 149 hlm ;14x20
Harga: 32.000
Harga Kontributor: 27.000
Sinopsis:
Namaku Aulia. Aku terlahir tuna rungu. Bundaku menderita campak Jerman saat mengandungku. Bukan salah Bunda kalau aku terlahir begini. Juga bukan salah Ayah karena tak menjaga kesehatan Bunda saat aku berada dalam perut Bunda. Apalagi salah Allah. Aku tak ingin menyalahkan siapa-siapa. Aku percaya, Allah akan memberikan anugerah yang luar biasa kepadaku meski aku ditakdirkan ‘berbeda’.
Kalimat-kalimat yang ditulis Aulia dalam pengantar buku pertamanya membuatku terkesima. Betapa bijaknya gadis kecilku ini. Ia bahkan lebih bisa menerima keadaannya dibandingkan aku dulu saat mendapatinya lahir ‘tak sempurna’.
Hari ini adalah hari istimewa Aulia. Tepat di usianya yang kedua belas, ia berhasil meluncurkan buku pertamanya. Buku yang berisi puluhan desain busana muslimah yang berhasil dibuatnya. Allah Maha Besar! Selalu ada kelebihan di balik keterbatasan yang diujikan Allah kepada hamba-Nya. Begitu pun yang ditakdirkan pada Aulia yang terlahir ‘berbeda’. Terima kasih ya, Allah!
Tiada henti rasa syukur kami akan kebesaran-Mu. Jadikan kami sebagai hamba-Mu yang senantiasa bersyukur dan berprasangka baik kepada-Mu. Aamiin…
Biar Sailor Moon Juga Secantik Bunda - Lenni Ika Wahyudiasti

Add Comments

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon