Antologi ke-21 dari event It's Ok Wae

Telah Terbit!!!
Judul: It’s Ok Wae!
Cetakan Pertama, Agustus 2014

Penulis: Lenni Ika Wahyudiasti, Kans’ Zein Basry, Ruspeni Daesusi, Rere Zivago, Anis Marzela, Dyah Istiani, Endang Eriana, Nur Wahid, Nastain Achmad Attabani, El Syarif, Dhinar Nadhi Dewii, Kholifaturokhma, Mutiara Sakha, Hastira Soekardi, Andrian Eksa, Ardini N. Wijaya, Dessy Dwi Lestari, Imas Siti Liawati, Aziza Zuhroh Sya'bandiyah, Dessy Putri Wahyuningtyas, Hariani,S.Pd, Nurlaeli Umar, Ge Maulani, Anggi Putri, Novy Noorhayati Syahfida, Irfan S.P.

Penyusun: Anung D’Lizta
Tebal: vi+147 Hal, 13x19
Design Cover : Ali Sakit Wirasatriaji
ISBN : 978-602-1649-28-2
Harga setelah diskon 20% untuk penulis: Rp 50,000 (Harga normal: Rp 45,000,-)
Harga umum: Rp 50,000,- (belum ongkir)
Untuk Pemesanan: Inbok 2A Dream Publishing/SMS HP: 08567257051/
E-mail: anungdel1627@gmail.com/ WA: +65 82437024
Formt : IOW-Jumlah-Nama+Alamat Lengkap+No.HP.

Sinopsis:
Apa pun masa lalu itu, tak akan merubah keyakinanku. Apa yang telah terlewati dalam hidupku semua takdir, cobaan dari hidup dan aku harus kuat menghadapinya. Allah-lah tempat kembali, mengadu, meminta dan pasrah. Peluklah aku dengan hidayah-Mu ya Allah, hingga akhir napasku. “Aku nggak bisa menjadi perempuan yang merebut tunangan perempuan lain. Aku pernah merasakan luka saat tunanganku meninggalkanku dan berpaling pada yang lain. Karena itu, aku nggak mau jadi penyebab gadis lain merasakan kepedihan yang sama.” Kembali sepi menyapu; “Adakah rindu berpagut sukma, bila jemari telah lelah, harapan kuurai dalam paragraf doa, bukan sekadar sandiwara selepas rebah, bukan sebatas jalan yang berbisik lelah.” “It’s Ok Wae! Inilah kehidupan.”

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)