22 Mar 2015

Mini Novel Untuk Dikenang, gemaulani

Mini Novel Untuk Dikenang Gemaulani

Judul : Untuk Dikenang
Penulis : Ge Maulani
Harga : 36.000,-
Tahun terbit : 2015
ISBN : 9786021429091

Sinopsis:
“Kamu inget nggak sama kata-kata Sandi waktu pelajaran Biologi?”
“Kata-kata konyol itu?” Deny tertawa kecil.
“Jadi menurutmu itu konyol?”

Denysha, gadis yang namanya selalu tercetak berjenis laki-laki di dalam daftar hadir dan catatan – catatan pada administrasi sekolah. MTV Ampuh, ponsel Nokia dan pesan-pesan rahasia melengkapi kisahnya saat masih berseragam putih biru.

2011, saat Deny telah berseragam putih abu-abu. Seseorang memintanya untuk datang kembali ke sekolah menengah pertama. Menghadapkannya pada potongan masa lalu yang telah melukai hatinya. Tanpa Deny sadari, dia telah merencanakan sesuatu untuknya.

Daftar nama panitia reuni itu hampir terlepas dari genggaman tangannya. Cinta pertamanya berada di ambang pintu, muncul dengan senyuman di bibirnya. Membuatnya panik dan melakukan hal-hal tak penting lainnya. Sementara itu seseorang yang menganggap Deny sebagai cinta pertamanya pun ada di sana.

Siapakah yang akan dipilih Deny saat mengetahui isi hati keduanya? Akankah Deny memilih salah satu di antara mereka? Atau membiarkan mereka hidup di dalam kenangannya?


CARA PEMESANAN:
Ketik UD (spasi) jumlah buku (spasi) nama penerima (spasi) alamat lengkap(spasi) no hp
Dikirim ke 085642510927

Jika sudah membeli, ditunggu kritik dan sarannya :)

Add Comments

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon