Antologi Ke Tiga Puluh

OSPEK #2

Genre : Kumcer
Penulis : Boneka Lilin et Boliners
Editor : Boneka Lilin
Desain Sampul : Mochamad Haririe
Penerbit : Harfeey
Tebal : 155 Hlm, A5
Harga : Rp39.000,- (harga khusus kontributor: Rp33.200,-)
Order : Judul_Jumlah_Alamat (WA/SMS 081904162092 atau BBM 7FA7F31F)

Sinopsis :

Aku tidak tau apa korelasi antara siksaan fisik dan psikis dengan kesiapan memasuki tingkat pendidikan formal yang lebih tinggi, karena faktanya tidak pernah ada guru atau dosen yang memakiku dengan pengeras suara, terlebih ketika aku tidak melakukan kesalahan apa-apa.

Aku tidak mengerti di mana manfaat berdandan konyol yang diperintahkan tanpa toleransi, karena di dunia pendidikan dan bahkan di dunia kerja, tidak ada syarat harus berpenampilan layaknya orang gila.

Aku gagal paham, kenapa hanya di Pertiwi ini, mayoritas OSPEK dijadikan sebagai ajang balas dendam berkedok penempaan oleh orang-orang yang mengaku terdidik dan dimandati untuk mendidik, namun berperilaku seperti manusia tak berpendidikan.
Dan sialnya, untuk pertama kali dalam hidup, aku dipaksa menjilat pada orang-orang yang gila hormat.

Kontributor :
Boneka Lilin, Hima K, Ge Maulani, Putri Widya, Fadwa Nita, Ubaiyana Lessy, Nidhom VE, Yusuf Setya, Ririh Damayanti WG, Megandarisari, Aziz Mustafa, Nenny Makmun, Annur Riska Eka Putri AZ, Ghoffar Albab Maarif, Ika Karisma, Muhammad Khanafi, Kakranita, Vety Fajar Pangestu, Khanis Selasih, Inggrid Fincilia Hukubun, Alvara Khyzu

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)