23 yang ke 22

Nagreg, 23 Agustus 2015

Udah baca kan judulnya apaan, udah ngerti kan maksudnya apa? Kalau udah baca tapi nggak ngerti maksudnya ... Skip aja!

Waktu berjalan begitu cepat bahkan sangat cepat tanpa bisa dihalang-halangi, dan lebih imposibble-nya nggak bisa diputer ulang pake mesin waktu Doraemon. Kalau bisa di puter ulang sih aku mau pesen satu! Ya kali emangnya segampang pesen nasi goreng. Kemarin, sebelum tidur, rasanya usiaku masih sebelas tahun dan saat bangun tiba-tiba sudah dikalikan dua. Sungguh aku shock. Umur makin berkurang, itungannya aja yang nambah. But, tiada hentinya mengucap syukur kepada Allah SWT yang masih memberikanku nyawa hingga detik ini.


22, angka yang menjadi salah satu judul lagu milik taylor swift ... tapi tentu saja nggak sama dengan apa yang aku rasakan saat ini. Angka yang duluan di dapetin sama bapak, mamah, aa, teteh. Ya iyalah orang aku lahirnya belakangan. Akhirnya umurku genap, kepala dua ekornya dua :D *maaf ngelantur. Okey sekarang udah samaan kan sama jeng Yunita dan mba Apri, dik Endah kapan nyusul kita :P *peace.

Tidak seperti biasanya, mama suka ngebangunin tengah malem. Kali ini hampir jam lima lewat tiga puluh menit, panik karena kesiangan sholat subuh. Mamah adem ayem aja masih tidur di kamarnya seolah-olah ini bukan tanggal 23 Agustus, bukan hari spesial buat aku. Memang nggak spesial sih, cuma mengenang hari kelahiran dan umur yang semakin dibilang TUA. Aku bolak-balik ke kamar mandi dikarenakan mules sekaligus masih penasaran kenapa mamah nggak seperti biasanya. Daan jeng-jeng-jeng keluar kamar mandi langsung dipeluk mamah, diucapin selamat ulang tahun dan di do'ain banyak banget :) 

Aku tambah speechless dan terharu pas mamah ngasihin kue mini, cipika-cipiki, cium kening dan meluk lagi. Ah, pelukan mamah emang paling menenangkan. Pokoknya surprise-nya mamah selalu yang terbaik.



Ini dia penampakan kuenya *thanks to mamah :*

Next dapet ucapan dan do'a via sms dari my beloved brother alias Aa. Aku bukan anak kecil lagi yang ulang tahun harus ada kue sama kado, aa. Jadi do'a aja udah cukup. Karena do'a adalah kado yang paling besar buat aku :)


Next dari my beloved sister alias Teteh via Line


Kemudian disusul kirimannya babeh bos fast track generasi pertama :D


Next buka instagram,posting foto dan munculah ucapan-ucapan dari mereka. Ada saingan ngegame cumaceban.com (nggak lagi promosi lho suer) ada dari temen sekelas pas smp, ada dari sahabat pas SMK sampe sekarang, ada juga mba Nanda temennya mba Apri yang aku ngefans banget sama postingan-postingan fotonya.





Oh iya, seperti biasanya juga bapak mah nggak pernah ngucapin. Tapi aku yakin do'anya selalu menyertaiku.


Kemudian buka facebook, ternyata ada yang ngucapin nih meskipun wallnya aku kunci. Thanks to adek kelas di TI dan padus. Disusul etet Farida ngucapin lagi, Gun Gun, temen SMK yang beda jurusan, adek kelas dari Fast track TI generasi kedua,


 

 



 


 
Ini sampai bikin aku ketawa karena ada 13 kali ucapannya :D tanggung dek, sembilan lagi :P 




Kemudian disusul di kolom komentar oleh Masnya Jeng Yunita Wijaya dan temen SMK beda jurusan.



Ini anak ngedo'ain tambah buleud coba. pliss aku pengen tirus hahaha. 

Next buka lagi instagram dapet tag dari temen sebangku pas kelas delapan yang kebetulan hari tanggal tahun lahirnya samaan, beda jam doang :D . Bisa kebetulan banget yaa Asta :)
Happy birthday to you, happy birthday to me, happy birthday - happy birthday - happy birthday to us :*

Karena seneng jadi aku repost!

Dan munculah postingan instagram dari jeng Yunita :D thanks ya do'anya. Semoga bisa nyaingin kurusnya kalian esok lusa :D. Semoga bisa jadi penulis beneran juga dan bikinin buku tentang perjalanan long distance relationsick eh ship nya kamu sebelum kamu married.


Nggak cuma di instagram, jeng Yun juga ngirim di bbm dengan typo-nya. Typo kamu masih mending ... inget dulu typo aku yang di twitter nggak? malu-maluin banget sumpah, yang diketawain gungun temen kamu itu hahaha. ku**ng

 

Itu muka aku dua tahun lalu ya? hahaha muka kesel dan capek karena dibohongin kamu plus Endah sebelum berangkat ke SABUGA buat gladi bersih.

Next ada komentar lagi di IG dari adek kelas fast track generasi kedua juga dan temen yang dulu satu kost, kamarnya disebelah kamar aku yang sebentar lagi wisuda. Thanks



Di bbm muncul juga ucapan dari adek yang dulu kenalnya di padus, yang tingkah polahnya hampir mirip mba Apri :D yang bulan depan wisuda. Juga dari temen SMK.






Di facebook muncul notifikasi dari dik Endah Novitasari. Hihihi thanks ya Endah :*


Disusul komentar dipostingan terbaruku. Terima kasih semuanya, teman, adik, kakak :)



 Aamiin. semoga ya teteh cantik :) terima kasih banyak do'anya. 


Dan akhirnya di bbm ketemu ucapannya teh Winni, kenal teteh yang satu ini pas rangkaian acara HUT TI ke 10 yang ada pementasan drama singkat itu hahaha. Dilanjut kenal di Pos Garut tahun lalu. thanks ya teteh.


Di twitter ada yang ngucapin juga nih dari bu pos Langsa :D 


Makasih lho Lita. Semoga bukan cuma tulisan aku ya yang melanglangbuana :D Karena akunya juga pengen melanglangbuana, pengen nyobain jadi anak rantau. Iya juga ya ekspresi aku mah emang paling flat tiap latihan nyanyi dan tampil di padus wkwkwk

Terakhir di bbm ada temen SMK beda jurusan. Nah ni anak ngotot katanya di bbm dia yang paling terakhir ngucapin. Eh ternyata beneran lho dia yang terakhir ngucapin wkwkwk. thanks yaa... kamu juga ya, semoga cepet ketemu jodoh :P


Baiklah, aku lahir tanggal 23 tapi tanggal 24 masih ulang tahun juga hohoho. Terima kasih lho semuanya.

 Terima kasih ibu banker yang juga rekan kontributor penulis antologi "Cinta Terpendam".


Terima kasih ibu guru muda yang juga rekan kontributor penulis dalam beberapa antologi tahun lalu. Aamiin yaa, semoga aku bisa konsisten kedepannya. Seneng deh kalau udah kepoin blog atau instagramnya mereka berdua yang penuh dengan tulisan kece sekaligus menghibur.

Terakhir dari rekan satu angkatan- TI 2011


Dan hari ini, 25 Agustus 2015. Aku masih ulang tahun hahaha. Tak apa, aku tetep berterima kasih dan seneng meskipun diucapinnya telat. Yang penting masih inget :D

Makasih lho mba Apri, semoga aku cepet kurus yaa hahaha. Dan kamu agak naik timbangannya :P Kapan-kapan aku main lagi ya ke situ, kita jalan-jalan lagi (baca : jalan kaki jauh) kayak bulan lalu.

Terima kasih untuk semuanya.

Pasti ada yang mikir, ini si gilang kurang kerjaan ya? kekanak-kanakan banget ya pake diposting segala? atau jangan-jangan ada yang nyesel udah ngucapin hahaha. Maaf lho ya, ini karena umurku yang genap angka bebek dua-duanya dan ucapan dari kalian itu limited edition. *akibat wall fb sengaja dikunci. Jadi entah mengapa ini tangan pengen nge screenshot, dan ngetik di blog.

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)