Trio Petet

Setelah acara bukber itu, akhirnya waktu sudah menunjukkan pukul sepuluh malam, nah mana bisa aku pulang ke rumah. Udah nggak ada kendaraan umum kali jam segitu, kalaupun ada ... ya mobil preman yang ongkosnya jelas lebih mahal dan agak ngeri juga buat naik.
 Karena aku udah bilang ke mamah mau nginep di rumah temen jadi akhirnya nginep di kostan Alfian, Alfiannya ngalah ... tidur di kamar lain. Dan ngerasa nggak enak banget karena Uwa-nya baik banget ngasih makan sahur yang banyak dan bergizi.

Semaleman susah tidur karena yaah kalau udah ketemu si etet Farida bawaannya pengen curhat hahaha. Jadilah kita curhat ngalor-ngidul baru tidur pas tengah malem, itu pun berasa lama banget tidurnya karena gak sabar pengen pulang.

Paginya kita berdua udah siap-siap mau pulang, tapi sebelum itu ya kita foto dulu :D


























Noh dua manusia yang di samping kiri kanan aku itu matanya petet banget, kalau aku sih masih mending lah ya hihihi. Ada yang mau gabung foto sama kita biar orang petetnya nambah lagi? :P

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)