29 Sept 2015

Hadiah Games Tap N Grow - Tetra Pak Indonesia

Senin, 28 September 2015


Selamat sore, kali ini aku akan memperkenalkan kalian semua dengan games Tap N Grow-nya Tetra Pak Indonesia. Games ini edukatif lho, ada yang menunjukkan proses memanen buah tepat saat matang, tidak mentah dan tidak sampai busuk berjatuhan, pencukuran bulu domba dan memasukkan sedotan ke dalam kotak susu, memetik daun teh, dan menebang pohon secara tepat agar pohon tumbuh kembali.

Baca juga : Bukan Sekedar Permainan

Games Tap N Grow ini bisa dimainkan dengan smartphone android ataupun ios. Tetra Pak memberikan hadiah mingguan untuk 3 orang pengguna yang skornya paling tinggi. Dan juga hadiah-hadiah hiburan lainnya, untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi fanpagenya di Games Tap N Grow atau via twitter @TetraPak_ID .

tetra pak indonesia


Awal mula maen games ini ya biasa karena jenuh, akhirnya iseng liat info kuis dan munculah games ini. Pertama main, skor cuma nyampe 14rbu an lebih, susah buat naik lagi. Dan dua minggu kemudian, akhirnya lolos menjadi juara pertama periode 31 Agustus - 6 September 2015. Sayang cuma berkesempatan sekali menang, ehehehe.

Baca Juga : Faber Castell Colour to Life

high score 

weekly winner

Hadiahnya Lumayan lho :P

hadiah


Score paling tinggi yang di dapet dengan susah payah :D

scores tap n grow 

Dan akhirnya hadiah baru diterima kemarin. Eeh sebenernya pihak Tiki udah menghubungi sejak hari jum'at sih, tapi dikarenakan LBA jadinya baru boleh diambil kemaren sore ke Agen terdekat (jauh sih dari rumah ekeu mah : Rancaekek)

Agak ngenes juga dipanggil bapak mulu. Eh taunya emang yang kali ini ditulis bapak dari Tetra Pak nya wkwkwkwk. Sadiss

tap n grow game

map voucher 
Ternyata ditambahin notes hadiahnya :) terima kasih Tetra Pak Indonesia dan games Tap N Grow yang gemesin 

Notes : Sayang sekali, sekarang games ini sudah tidak tersedia.


Add Comments

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon