Hadiah Weekly High Score Competition Dari Games Tap N Grow By Tetra Pak Indonesia

Senin, 28 September 2015

Selamat sore, kali ini aku akan memperkenalkan kalian semua dengan games Tap N Grow-nya Tertra Pak Indonesia. Games ini edukatif lho, ada yang menunjukkan proses memanen buah tepat saat matang, tidak mentah dan tidak sampai busuk berjatuhan, pencukuran bulu domba dan memasukkan sedotan ke dalam kotak susu, memetik daun teh, dan menebang pohon secara tepat agar pohon tumbuh kembali.

Games Tap N Grow ini bisa dimainkan dengan smartphone android ataupun ios. Tetra Pak memberikan hadiah mingguan untuk 3 orang pengguna yang skornya paling tinggi. Dan juga hadiah-hadiah hiburan lainnya, untuk info lebih lanjut bisa mengunjungi fanpagenya di Games Tap N Grow atau via twitter @TetraPak_ID .



Awal mula maen games ini ya biasa karena jenuh, akhirnya iseng liat info kuis dan munculah games ini. Pertama main, skor cuma nyampe 14rbu an lebih, susah buat naik lagi. Dan dua minggu kemudian, akhirnya lolos menjadi juara pertama periode 31 Agustus - 6 September 2015. Sayang cuma berkesempatan sekali menang, ehehehe.

 


Hadiahnya Lumayan lho :P



Score paling tinggi yang di dapet dengan susah payah :D

 

Dan akhirnya hadiah baru diterima kemarin. Eeh sebenernya pihak Tiki udah menghubungi sejak hari jum'at sih, tapi dikarenakan LBA jadinya baru boleh diambil kemaren sore ke Agen terdekat (jauh sih dari rumah ekeu mah : Rancaekek)

Agak ngenes juga dipanggil bapak mulu. Eh taunya emang yang kali ini ditulis bapak dari Tetra Pak nya wkwkwkwk. Sadiss

 
 
Ternyata ditambahin notes hadiahnya :) terima kasih Tetra Pak Indonesia dan games Tap N Grow yang gemesin


Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)