Pay Out Ketiga Dari AIP Online Survey Indonesia

Nagreg, 29 Agustus 2015

Jujur saja aku sudah mendaftar di salah satu situs survey ini sejak tahun 2012, namun jarang aktif karena berbagai alasan bla-bla-bla. Padahal kalau aku aktif sejak awal, kemungkinan galau pas beli buku referensi buat proyek 2 ataupun TA nggak bakal kejadian. Atau makan gratis di KFC dan Pizza HUT pun bisa. Kenapa? Karena ini survey online yang nggak ribet dan terbukti membayar menggunakan voucher yang pilihannya cukup banyak, bisa kita pilih sendiri. Meskipun sekarang agak kecewa karena voucher gramedianya ngilang dan diganti sudexo.

 Ini Pay Out ketigaku alias pay out pertama di tahun 2015 ini. Karena aku ini masih berstatus pengangguran yang gak bisa hidup tanpa koneksi internet ya jelas aja koneksi internet itu selalu kumanfaatkan dan kalau ada survey AIP tak akan kulewatkan karena jujur saja aku jarang mendapatkan undangan survey sejak kembali mengubah status pekerjaan jadi sedang mencari pekerjaan.

Meskipun survey ini via online, tapi tetep kudu harus wajib jujur dan nggak asal-asalan jawabnya, apalagi kalau surveynya mengenai profil milik kita , kelar survey lo di pertanyaan-pertanyaan awal. Poin yang bisa didapatkan itu beragam. Mulai dari 5 - 300 lebih sekali survey dengan jumlah pertanyaan yang beragam. Dan bisa ditukar voucher setelah poinnya genap 1000. Lumayan lho bisa dapet voucher 50k secara gratis.
 Sebenarnya masih banyak survey lain yang membayar seperti AIP ini tapi aku cuma setia sama AIP aja karena sibuk bagi waktu untuk hal-hal lainnya. Kalau tertarik untuk daftar bisa kunjungi link di bawah ini dan klik di bagian pendaftaran member baru. Oh iya surveynya bisa via smartphone juga.

AIP SURVEY ONLINE

Dan inilah penampqkan vouchernya. Total 150 k




Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)