Si Pencuri Hati, Oppo R7s

Dia telah mencuri hatiku, membuatku jatuh cinta lagi. Tapi apakah mungkin cintaku padanya akan bersambut … aku tak tahu. Karena aku tidak memiliki cukup uang untuk membawanya pulang saat ini. Tapi ijinkanlah aku untuk bercerita tentangnya, Oppo R7s ... pencuri hati yang cocok untuk menyambut tahun baru 2016.

Sebelumnya cek dulu via video official unboxing Oppo R7s :

Menghasilkan gambar yang bagus di malam hari dengan langit tak berbintang dan bulan yang tinggal setengah serta pencahayaan remang menggunakan kamera ponsel itu seperti bermimpi di siang bolong. Sebuah ketidakmungkinan yang menjadi mungkin dengan Oppo R7s. Dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel disertai fitur-fitur canggih seperti LED Flash, Phase detection autofocus (memungkinkan mengambil gambar dalam waktu kurang dari 1 detik)  dan mode Ultra HD mimpi itu bisa menjadi nyata.

 Nah keren kan, seperti hasil bidikan kamera professional. Bisa dong untuk mengabadikan kembang api di pergantian tahun nanti. 

Untuk urusan selfie pun tak perlu khawatir, dengan kamera 8 megapiksel dilengkapi beauty 3.0 menggunakan beragam filter, double Exposure, Ultra HD, tentunya dapat menghasilkan gambar yang cantik. Cantik, cantik, cantik ... cantik. Iya bener kan, perempuan memang terlahir cantik sejak dilahirkan. Masa iya ganteng. Tapi beneran deh ini kameranya bisa bikin cantik. Habis lihat di blog tetangga.

Cerah, mulus dan fokus.              
Tidak perlu khawatir hasil gambarnya blur karena Oppo R7s ini memiliki fitur optimisasi anti guncangan.

Ukuran layar Oppo R7s ini 5,5 inchi (Amoled, FHD (1920 by 1080 pixels), 16 juta warna), bezel ultra-tipis 2,2 mm, dengan kesan metalik beludru (Dibuat dari paduan logam premium yang dibuat dengan teknologi pelapisan permukaan yang canggih) dan layar tepi lengkung 2,5D (menambahkan kesan keseimbangan, pesona, dan keanggunan pada permukaan metalik dan layar kaca tepi lengkung). Tersedia dalam dua pilihan warna, gold dan rose gold. 

Aku sendiri lebih senang rose gold.

Layar dilindungi dengan Gorilla Glass 4. Mendukung multi-touch, capacitive screen, dan hebatnya lagi bisa sambil menggunakan sarung tangan serta sentuhan layar basah. Gak ribet lagi deh buka sarung tangan kalau bales sms atau chat di atas motor ataupun sedang berkemah di tempat yang dingin.

Selain kamera yang oke punya dan layar yang lebar, si pencuri hati ini sudah menggunakan sistem operasi colorOS 2.1 berbasis Android Lollipop v 5.1. 


Dilengkapi dengan RAM 4 GB, prosesor delapan inti (Qualcomm MSM8939 Octa-core), prosesor grafis Adreno 405, serta memori internal 32 GB (Bisa ditambah memori eksternal micro SD up to 128 GB).Kebayang dong cepatnya seperti apa, bisa menyimpan gambar | video | mp3 yang banyak dan multitaskingnya pasti lancar.


Dual SIM card (Micro dan Nano SIM) dengan jaringan GSM (2G), WCDMA (3G) dan LTE Bands (4G), browsing bisa lebih cepat di jaringan 4G. Dibekali GPS, Bluetooth 4.0, Wi-Fi (802.11/a/b/g/n/ac) serta mendukung USB OTG (universal serial bus on the go). Jadi bisa langsung menyimpan data ke flash disk. Wow banget kan.

Dan segala kesempurnaan itu di dukung oleh baterai berkapasitas 3070 mAh Li-Po unremovable, yang mengusung teknologi VOOC flash charge yang aman. 


 

Sudah tahan lama, isi dayanya pun cepat. 75 % dalam 30 menit.

Benar-benar sesuai dengan tagline-nya : flash performance, flash charging dan flash camera focus. Pokoknya serba cepat kalau pakai Oppo R7s ini. Cocok banget kan untuk menyambut tahun yang baru. Tahun baru, mimpi baru dan ponsel yang menunjang untuk mewujudkan mimpi baru itu. Harganya pun tidak mengkhianati fitur di dalamnya, berkisar di harga 4,99 juta. Maka dari itu si pencuri hati ini belum bisa kubawa pulang.

7 Alasan kenapa aku ingin mendapatkan Oppo R7s : 

1. Karena prossesor delapan inti, RAM 4 GB dan internal memori 32 GB. Pasti enak dong buat main game dan tentunya tidak perlu menambah memori eksternal. 32 GB kan sudah cukup besar.

2. Baterai 3070 mAh dengan VOOC flash charge. Udah pasti dong mendukung banget buat main game online dan mengerjakan hal lainnya. Daya baterai besar dan kalau habis bisa diisi ulang dengan cepat. Bisa lanjut main game lagi deh tanpa nunggu lama.

3. Kamera 13 dan 8 megapiksel yang fiturnya lengkap. Mengabadikan momen di sekitar menjadi lebih professional dan cepat.

4. Mencicipi jaringan 4G LTE agar browsing semakin cepat. Tahun baru harus move on juga dong jaringan ponselnya. Sekarang masih tertinggal di 3G. Sekaligus mencoba produk Oppo.

5. Layar sentuh 5.5 inchi yang bisa disentuh menggunakan sarung tangan dan sentuhan layar basah. Cocok untuk telapak tanganku yang mudah berkeringat.

6. Adanya fitur USB OTG. Salin menyalin data bisa lebih cepat, tanpa harus disambungkan melalui laptop/komputer terlebih dahulu.

7. Warna rose gold yang menawan hati serta body yang ramping. Tentunya nyaman digenggam dan enak dipandang.

Kalau kata Dewi Sandra lewat lagunya berjudul 'I Love U,' mah "Sungguh mati ku jadi, jatuh cinta padamu. Sungguh ku menyukai semua yang ada pada dirimu ..." Oppo R7s. Terkecuali harganya.

Sumber gambar dan informasi :
http://www.facebook.com/indonesiaoppo
https://twitter.com/OPPOIndonesia
http://www.oppo.com/id/smartphone-r7s
https://www.detekno.com/spesifikasi/harga-oppo-r7s/
http://inet.detik.com/read/2015/12/03/145035/3087034/317/oppo-r7s-ram-4-gb-dihargai-rp-5-juta

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

16 comments:

  1. Produk Oppo emang kece-kece ya Ge.
    Good luck ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kece produknya. bikin ngiler

      Makasih intan :D

      Delete
  2. Semoga menang mbak, review dah keren kok

    ReplyDelete
  3. usb otg! belum pernah nyobain ini. semoga sukses ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama. aku juga belum pernah nyobain hape yang support usb otg hehe. makasih mba :)

      Delete
  4. HPnya memang bikin mupeng yah Mbak :)
    Good Luck Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, bikin pengen pake banget :D
      makasih mba :)

      Delete
  5. Waduuuhhh..fiture2 kerennya bikin tergiur ingin memiliki

    ReplyDelete
  6. Ikutan lomba ya? Semoga menang, deh.

    ReplyDelete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)