Terima kasih 2015, Terima kasih Untuk Hadiahnya

 
sumber gambar dari sini

Halo, kalau Desy Ratnasari mah tak sengaja lewat depan rumahmu, kumelihat ada tenda biru. Kalau kalian yang tak sengaja lewat, tersasar dan jadinya baca postingan di blogku pasti mbosen kan. Seringkali postingannya tentang ikutan giveaway :D. Harap maklum namanya juga pencinta gratisan. Kali ini aku akan membahas apa yang kulalui di 2015 beserta ucapan terima kasih kepada para pemberi hadiah. 
tjie, udah akhir 2015 nih. Hayo pada ke mana? aku sih seperti biasanya jalan-jalan di rumah. Lha kok jalan-jalan di rumah? Jalan-jalan itu keluar rumah. Buatku sih di rumah juga bisa jalan-jalan, jalan-jalan ke blognya orang maksudnya. Nah mulai deh out of topic. 

Balik ke topik semula. Tahun 2015 ini tahun yang paling sesuatu buatku. Kenapa? karena belum mendapatkan pekerjaan baru sepanjang tahun 2015. Lamar sana-sini, tes sana-sini pun belum menghasilkan apa-apa. Hanya gagal, gagal dan gagal. Setelah kegagalan yang berulang-ulang aku pun mulai berpaling sedikit dari yang namanya info lowongan pekerjaan. Menata hati yang hancur dengan bermain game. Namanya game cumaceban.com. Info lengkapnya di sini beserta hadiah yang kudapatkan.

Kemudian berpaling lagi ke game lain, namanya game Tap N Grow, milik Tetra Pak Indonesia. Info bisa dilihat di sini.

Selain mendapatkan hadiah dari game, seperti biasanya hasil penukaran voucher dari AIP Online Survey Indonesia, dua kali mendarat dengan selamat tahun ini. Menghasilkan voucher sodexo sebesar 200 k yang dipakai jajan buku di Gramedia Bandung. 


Mendapatkan pulsa 10 k dari pojok pulsa gara-gara iseng nge-retweet. 

 

Kuisnya Makarizo di twitter tentang menceritakan pengalaman seputar rambut. Nah ini dia rebonding ada manfaatnya, jadi punya pengalaman rambut halus, lurus kan.

Dan ini hadiahnya. Awalnya aku kira cuma sebotol aja ternyata dua botol, dua sachet masker rambut dan tas. Tas kainnya aku suka, cantik.




Nah setelah iseng ikut kuis yang sering banget gagalnya ketimbang berhasil. Aku mulai melirik kembali blog yang terbengkalai, mulai gabung komunitas agar blogwalking-nya gak bingung lagi. Agar ada yang komentar di blogku juga. Selain itu tentunya melirik giveaway dan lomba blog. Padahal dulu paling ogah sama lomba yang tulisannya langsung dibaca semua orang. Nggak pede, takut inilah, itulah, blablabla. Akhirnya nyobain juga. Dan kalau berhasil jadinya ketagihan. Ya meskipun hasilnya sama kayak kuis lebih banyak gagalnya ketimbang berhasil. Tapi bener kok kata Intan di salah satu postingannya di blog pribadinya inokari.com ... setidaknya kalaupun gak menang jadi nambah postingan di blog dan tentu saja lebih abadi.

1. Giveaway bertema Pernikahan & Souvenir dari mba Yasinta
Dikarenakan yang belum menikah juga boleh ikut, jadilah aku ikutan ... dengan artikel yang cukup panjang, menceritakan rancangan pernikahan bersama si abang tanpa nama dan sosoknya pun belum kelihatan. Artikelnya bisa di cek di sini. Seneng luar biasa dong pas tahu nyangkut dan mendapatkan hadiah berupa :


Terima kasih mba Yasinta. By the way yang mau tahu teknik-teknik fotografi bisa berkunjung ke blognya mba Yasinta 

2. Giveaway bertema Awal yang Baru dari kakira.my.id
Karena boleh menceritakan awal tentang apapun. Akhirnya aku menceritakan awal mendapatkan pekerjaan saat tahun 2014. Artikel bisa di cek di sini . Gak nyangka bisa nyangkut juga. Dapet hadiah ini nih :



Terima kasih mba Mba Mira (kakira.my.id)

3. Giveaway Buku Inspirasi mba Sie-thi Nurjanah
Menceritakan tentang buku yang menginspirasi. Nah aku pilih dua buku. Sempet minder setelah baca artikel lain yang keren-keren bukunya. Asli dengan keadaan mata yang belum merem dua hari dua malem, pas lihat pengumuman berasa mimpi. Padahal sedikitpun tidak membayangkan ada di urutan pertama. Artikelnya bisa di cek di sini.




Terima kasih mba Sie-thi dan para sponsor. Aku jadi punya boneka horta.


4. Giveaway Sanwa nya mba Sandrine
Ini temanya ada banyak, aku memilih untuk menceritakan tentang bermain game. Artikelnya bisa di cek di sini. Dapet dua e-book dan satu buku baru. Paket buku yang bikin aku rada sebel sama agen T**I Warung C**A, lebih tepatnya sama salah satu petugasnya. Masa kurirnya SMS kalau paket udah bisa diambil, eh pas dateng ke sana katanya belum ada. Ngenes kan, jarak antara Nagreg-Rancaekek tuh lumayan lho. Proteslah aku sama kurirnya, dan dia tetep kekeuh ngotot udah ada di agen itu. Eh pas diambil seminggu kemudian. Bilangnya apa, "kok baru diambil sekarang? ini udah sampai seminggu lalu." kata petugas yang beda. Dan petugas yang waktu itu langsung memalingkan wajahnya.



Terima kasih mba Sandrine - Sanwa

5. Giveaway Dunia Biza mba Ira
Temanya Desember dan aku. Ya kalau bulan desember banyak dong yang bisa diceritakan. Bisa cek artikelnya di sini. Gak nyangka bisa keluar di kocokan hihihi. Lagi beruntung. Hadiahnya belum sampai sih. Tapi udah di konfirmasi via twitter alasan keterlambatannya.



Update : hadiah sudah sampai hari ini (01/01/2016)

Terima kasih Dunia Biza dan mba Ira

6. Giveaway Gembul Nita mba Gustyanita Pratiwi
Selain Intan, mba Nita juga ratu giveaway. Selain giveaway mereka juga sering menang lomba blog. Ihiy bikin ngiri sekaligus bersemangat belajar ngeblog dan bikin artikel yang menarik juga dari mereka. Mba Nita membuat giveaway dengan syarat harus berkomentar di salah satu artikel blognya yang lain. Harus komentar yang berbobot. *bingung sendiri sih, biasanya komentar yang alay aku mah. Artikelnya bisa di cek di sini. Tapi nekad nyobain, daan ... yipi dapet 3 voucher 50 k buat booking hotel. Baru satu yang disumbangin ke temen. Maklum aku kan jarang liburan dan booking hotel.


Terima kasih mba Nita - Gembul Nita

Selain hadiah kuis, game dan giveaway. Di tahun ini mini novelku lolos lewat lomba di Penerbit Panji. Kemudian terpilih untuk mencoba produk dove dari Home Tester Club Indonesia. 


Terima kasih 2015, semoga 2016 resolusiku bisa terwujud. Semoga mendapatkan pekerjaan sesuai harapan, yang sesuai passion lebih seneng lagi pastinya. Terima kasih kepada kamu, seseorang yang menjadi alasan kedua aku lari kembali ke blog. Aku berhasil menghentikan segala aktifitas kepoin akun facebook kamu, berhasil menghapus sedikit demi sedikit perasaan yang lima tahun ini menyesakkan dada. Walau terkadang aku masih rindu.

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

6 comments:

  1. selamat ya kak untk menang GA-nyaaa. smoga 2016 nnti udh dpat krjaan dan lbih bnyk mnang GA jg :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih de, aamiin. makasih do'anya. sukses buat kamu juga ya di 2016 :)

      Delete
  2. Keren Mbak Gilang! Banyak banget menang GA-nya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih belajar ini mba, sering kalahnya hehehe

      Delete
  3. Wah tahun yg penuh warna ya mba gilang. Semoga tahun ini lebih banjirrr..

    Maaf ya hadiahnya telat nyampe.. hehee..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba warna-warni hehe. Aamiin :)
      Gak pa-pa mba, tapi seneng sih pake pos soalnya. Langsung nyampe rumah :D

      Delete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)