Korban Iklan : Dove Volume Nourishment Shampoo dan Conditioner

Paling enak itu kalau habis ngiler liat iklan produk shampoo dan conditioner terbaru di televisi kemudian di info kuis nemu pengumuman untuk mendapatkan produknya secara gratis via home tester club Indonesia. Tanpa pikir panjang ya langsung aja isi data ini itu, kemudian lupa ...

Tiba-tiba bulan berikutnya ada pemberitahuan bahwa aku terpilih untuk mendapatkan produk shampoo dan conditioner dari Dove. Untuk mengatasi rambut lepek, agar rambut lebih bervolume.

Beberapa hari kemudian produknya datang diantar kurir khusus. Akhirnya aku berikan kedua produk gratisan itu kepada Mama. Iya memang dari awal sengaja daftar untuk Mama. Karena Mama yang memiliki masalah rambut lepek. Sementara rambut aku mah megar kayak singa.


Ini dia penampakan produknya. Adem, perpaduan putih sama biru muda. Kalau shampoo tutupnya di atas kalau conditioner sebaliknya. Isinya 70 ml. Untuk shampoo warnanya bening, kalau conditioner putih.

Saat pemakaian pertama sudah kelihatan perbedaannya rambut lebih bervolume, halus dan wangi tentunya. Pemakaian berikutnya rambut semakin bervolume lagi dan Mama senang. Sayangnya Mama nggak mau difotoin rambutnya.

Dan produk ini sesuai dengan iklannya, tidak menipu ... sesuai kenyataan.

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)