3 Jan 2016

Review Kopi Torabika Duo

Apa yang terjadi ketika iklan di tivi tentang sebuah produk begitu menarik? Ya tentu saja aku jadi ikut tertarik. Tapi tak jarang iklan berbanding terbalik dengan kenyataan. Karena kenyataan tak seindah yang dibayangkan.

Akhir-akhir ini banyak sekali iklan kopi instan berseliweran di tivi, terlebih bila produk tersebut menjadi sponsor di banyak program televisi. Salah satunya Torabika Duo (kemasan terbaru) yang memiliki tagline : lebih berani kopinya. Ini dia penampakan bungkusnya. Yang katanya bikin melek dan fokus. Kesan pertama sebelum mencoba ya mikirnya sama aja kali kopi item mah kadang bikin melek kadang nggak mempan alias tetep ngantuk.

 

Dan kesan pertama itupun hancur lebur ketika mencoba sendiri produk ini. Torabika Duo ini terbuat dari biji kopi pilihan yang ditanam di tanah vulkanis *kata iklan. Torabika Duo merupakan perpaduan antara kopi Arabika Aromatik dan Robusta terbaik ditambah takaran gula yang sempurna *dari web nya (harap maklum kalau salah mengartikan, tak pandai lah aku berbahasa Inggris).



Itulah tampilannya. Hitam pekat, ya iyalah namanya juga kopi item ditambah gula. Aromanya harum, cukup mengugah buat di minum. Perpaduan antara gula dan kopinya pas. Gak terlalu manis dan pahit. Jadi kopinya nggak kalah sama gulanya.

Di tiga puluh menit pertama iya sih belum terasa perbedaannya, masih nguap-nguap ditambah mata yang berembun. *hah kok sama aja ya? 

Etdah begitu tiga puluh menit berlalu dan kebetulan aku memang butuh melek malam itu. Efek Torabika Duo ini maha dahsyatnya. Melek sampe pagi, siang, sore, malem, pagi lagi dan baru tidur keesokan siangnya. Mata nggak bisa merem, nggak nguap, nggak ada efek pusing karena kurang tidur. Tapi ya tetep badan pengen istirahat dong.

Karena eh karena pertama kali nyoba dan efeknya dahsyat luar binasa. Besoknya pas minum lagi dikurangin deh jadi setengah gelas. Biar meleknya gak terlalu lama. Tapi aku seneng karena iklannya gak nipu sih kalau untuk aku pribadi. Beneran ... iklan sesuai kenyataannya.

9 comments

  1. Belum pernah nyoba Mbak. Kalo kopi item suka bikin k*p*l api. Habis ngopi kalo malem ya tetep ngantuk hehehe! Yg paling bikin melek sepanjang malam ke malam berikutnya sampe paginya lagi itu kalo sy coffee mix.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah kalau mereknya yang itu biasanya beli yang tanpa gula mba kalau aku hee

      Delete
  2. Bikin gak ngantuk . Enak :D ..

    Mampir ke blog saya juga nih :D

    www.dwiwirawaty.blogsopt.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lumayan, kalau nggak ngantuk jadi bisa ngabisin kuota tengah malem :D

      Delete
  3. beneran ini ga bikin ngantuk?? saya minum kopi masih tetap bisa tidur, :(
    mungkin krn kopi saya minum bukan kopi hitam,,
    http://ptbanyakcerita.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneran sih kalau ke saya mah ngefek, ke mama saya juga. Iya biasanya kalau bukan kopi item suka kurang ngaruh hihi

      Delete
  4. Aku mah dikasih kopi banci alias cappucino aja bisa melek sampai dini hari. Dikasih kopi laki alias kopi item bisa nangis kejer makin susah melek hehehe. Jadi kalau disuruh milih kopi, aku maunya torabika cappucino aja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku malah gak ngaruh dikasih kopi banci mah mak hehehe. yang cappucinno enak juga sih :)

      Delete
  5. Bolehlah mampir ke ayawarna.com buat yang punya kacamata pasti gak nyesel klik ini.

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon