Si Manis

Hai apa kabar kalian yang menghuni ruangan bening? Semoga kalian baik-baik saja. Karena aku tak ingin siapapun menyentuh apalagi mengeluarkan kalian dari dalam sana tanpa seijinku. Kalian milikku dan teman setiaku di mana pun berada.

Manis, asam, hangat, pedas, satu warna ataupun warna-warni kalian tetap kusukai. Sekedar pengembali mood sampai membantu menyegarkan mulut. Entah bentuknya panjang, entah bulat, bantal, kotak, hati, elips, kaki ... aku tetap suka. Karena kalian selalu ada dalam tasku ke manapun aku pergi dengan bermacam-macam merk, beberapa teman memanggilku toko permen. Baiklah tak apa, karena aku suka kalian bahkan mencintai kalian sejak kecil.

Akupun sering kesal pada semut-semut yang mengerubungi salah satu dari kalian akibat kemasan yang sobek. Tapi setelah kupikirkan lagi, tentu saja mereka pun menyukai kalian yang manis.



Terima kasih sudah turut memaniskan hariku,


Gilang

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

1 comment:

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)