UHA Strawberry Milk Candy

Awal Februari dapet angpau merah dari UHA Milk Candy. Bukan aku sih yang dapet tapi Mama. Angpaunya pun berupa satu pack UHA Strawberry Milk Candy. Aku mendaftarkan namaku, Mama dan Bapak. Tapi nama Mama-lah yang terpilih untuk mendapatkan UHA Strawberry milk candy ini secara gratis. Bungkusan permen ini warnanya ngejreng banget, "merah." Dipadukan dengan tulisan berwarna biru, hijau dan emas.


Nih bungkusnya, ngejreng banget kan?
Seperti permen pada umumnya, di dalamnya permen-permen UHA ini terbungkus kemasan kecil berwarna merah juga. Tapi tulisannya di dominasi warna merah dan emas. Isinya 14 butir (sudah di hitung berulang-ulang). Nanggung amat ya?


Terbersit dibenakku kalau permen ini teksturnya akan lembek, seperti permen susu pada umumnya. Meleset, permen ini tekturnya keras, jadi wajib di emut. Bisa tahan sampai lima belas menit. Bentuknya bulat kecil berisi, setengah pink dan setengah lagi sedikit kecokelatan. Perpaduan antara rasa susu dan stoberi bercampur jadi satu. Manis dan sedikit asam bisa dirasakan secara bergantian. Dan menurut aku pribadi cocok untuk mengembalikan mood dan menenangkan.

Uniknya pengawet dalam permen ini terpisah, seperti pengawet dalam sepatu atau tas. Ini dia penampakannya.


Itu artinya permen UHA bebas campuran bahan pengawet di dalam permennya.

Oh iya, kemarin UHA Milk Candy mengadakan kompetisi photo selfie berhadiah jalan-jalan ke Singapura (2 paket untuk 3 pemenang) lho. Periodenya sampai 16 Februari 2016. Ini dia para pemenangnya.


 


Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

2 comments:

  1. bagi dong permennya
    kayaknya enak tuh
    lagian juga kan disitu ada kamu, mama, sama papa
    nah jumlah permennya ada 14 butir kalo dibagi 3 maka hasilnya 4 dan sisa 2
    sisa 2nya buat aku aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang enak. dan karena enak aku ngga mau bagi ke kamu sisanya :P

      Delete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)