Cornetto Love Match-A

Kamu udah liat iklan cornetto love match-a belum? Kalau udah kenapa nggak jajanin aku es krim yang itu? Katanya kamu suka aku, tapi aku sakit aja kamu nggak tau khaan? Aku kemaren sakit lho. Kamu nggak mau jengukin aku gitu sambil bawa es krimnya? Eh udah lumayan sembuh sih sekarang, makannya mau posting blog.


Iklannya cornetto yang sekarang itu sweet semua, iya karena pake tagline "berani PDKT." Berarti dulu aku sama kamu-kamu-kamu udah sweet duluan ya, karena demi aku, kamu-kamu-kamu beliin es krim #mintadilempareskrim. Dan iklan cornetto love match-a ini sweet nya super. Langsung dilukis lho gambar ceweknya di tembok. Lha aku mah apa atuh di gambar di hati dan pikiranmu aja nggak #bukanbapertapilaper.


Nah, bungkusnya warna ijo, sesuai dong karena rasa matcha (japanese-greentea). Kalau disc choco dan red velvet pake kepingan cokelat di atasnya, si love match-a ini pake krim, kayak si classico black & white. krimnya putih, dilengkapi taburan cokelat putih jadinya melumer di mulut #petjaah. Habis itu ketemu es krim rasa greentea yang nggak terlalu manis dan ada pait-pait khas greentea nya, ditambah saus cokelat ... seperti biasa dibungkus wafer yang renyah dan diakhiri ujung cokelat yang lezat #kayakiklan ya. Ah pokoknya aku puas udah coba ini es krim. Karena beneran rasa greentea dan memanjakan lidah. Jadi kamu tau kan harus kasih aku es krim yang mana? Yup, rasa caramel shake dan royale double choc fest #belumnyoba.


Nah ini tutup atasnya #sukasukaakumaubilangapa. Agak kurang mecing sama bungkusannya. Atuhlah walaupun ada gambar Selena Gomez nya tapi setidaknya warnanya samain kek ijo. Ini merah biar apa? biar meriah? Sama kayak edisi Taylor Swift kemaren, edisi kali ini juga ada kode dibalik bungkusannya yang bisa dituker hadiah. Bedanya ada hadiah langsungnya gitu, apa coba? Pulsa cyiin. Mayan khan beli es krim langsung diganti pulsa. Sayangnya kemarin kedua bungkusan love match-a ini nggak sesuai harapanku. Berharapnya 10, 20, 25, 50 atau 100 rebu gitu biar bisa beli paket internet ekstra #sukagratisan. Eh dari dua itu dapetnya serebu dan duarebu. Tapi lumayan lha yaa.


Pas masukin kode yang kedua ada pemberitahuan, kalu mau topi gratis aku harus beli dua es krim lagi. Nah kebeneran kan, jadi kapan mau beliin aku es krim cornetto? #masihngarep


Jadi, selain rasa penasaran terhadap es krim ini tuntas, kamu juga bisa dapet pulsa dan hadiah topi kalau beli empat es krim. Ada hadiah lainnya juga lho, gak tau harus beli berapa es krimnya. Belilah sebanyak-banyaknya eh secukupnya. Gih buruan cobain biar nggak penasaran.

*gambar aseli hasil jepretan kamera hape alakadarnya
*stickernya dari line

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

4 comments:

  1. baru kemaren liat iklan nya di tipi, baru mau beli eh baca disini.
    Tapi aku gak suka greentea. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya udah belinya yang royale double choc fest kan baru juga :)

      Delete
  2. Saya juga sering jadi korban iklan Mba Gilang :)
    tapi iklan sekarang memang keren-keren sih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak, tapi kalau iklannya keren dan sesuai sih nggak masalah ya hehe

      Delete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)