Garnier Light Complete White Speed Super Essence

Yuhu, satu minggu kemaren nggak update curhat di blog rasanya ... ada yang kurang. Lalu kemana saja aku seminggu kemaren? Kehabisan kuota iya ... nggak mood karena patah hati juga iya. Lagi nyusun cerita patah hati buat ikutan giveaway juga iya. Dan nggak penting yaa buat dibahas. Iya!!!

Pertengahan april kemarin aku mendapatkan produk Garnier Light Complete White Speed Super Essence dari HTC (Home Tester Club) Indonesia. Happy dong dapet make-up gratis walaupun agak was-was. Yup, kulitku apalagi kulit wajah super sensitif. Nggak bisa sembarangan gonta-ganti make-up. Tapi untuk perawatan ke klinik kecantikan dedek belum mampu bang. Bersyukurnya meskipun kulit sensitif, tidur kurang teratur dan makan seadanya ... kulitku masih cocok pake produk perawatan yang harganya mulai dari belasan sampe puluhan ribu aja. Jadi masih terjangkau di kantong mama. Lho? Lha iya, kan dedek belum dapet kerjaan baru, belum bisa ngasilin do it. Lol.



Nah itu dia tampilan sample gratisnya. Selain si Super Essence yang merupakan serum, HTC dan Garnier melengkapinya dengan serum cream (day cream) Garnier Light Complete White Speed yang diiklanin sama Chelsea Islan #sapataunantijadimirip #ngarep. Kurangnya nggak dikasih scrubnya hihihi.

Jujur, ini pertama kalinya aku pake produk garnier. Dan hasilnya cocok lho. Suer deh. Dalam enam hari itu noda hitam bekas jerawat memudar, kulit juga makin kenyal, lembut, cerah dan kinclong. Namanya juga white speed.


Ini serumnya dengan kemasan imut-imut. Warnanya bening dan agak cair. Dipakenya dua kali sehari kek obat ya, siang dan malam. Kalau malem-malem pas bangun paginya kulit terasa lembut.


Kalau di pagi harinya, Sebelum pake serum cream (day cream) aku pake si Super Essence dulu. Barulah day creamnya nyusul.

  

Nih, luarnya kuning, dalemnya cream putih. Baunya cukup harum ... nggak menyengat. Pas diolesin ke kulit rasanya adem. Day cream ini gunanya melembabkan, melindungi kulit dari UVA dan UVB, mencerahkan kulit hingga tiga tingkat dan perlindungan 12 jam tanpa kilap. Yeay, cocok karena kulitku emang berminyak.


Produk ini dipakai selama enam hari berturut-turut dan hasilnya mulai kelihatan. Dan aku ngerasa produk garnier yang ini cocok deh buat aku. Sepertinya aku akan berpaling alias move on. 

Keterangan :
Sumber gambar merupakan dokumentasi pribadi

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

4 comments:

  1. wahh asyik
    aku penasaran ama serum nya
    tapi dah emak2 kayak aku masih cocok nggak ya pake produknya anak muda hihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. emak muda kali mba :P nggak tau juga deh cocoknya sampai umur berapa, belum mencari info yang lengkap hehe

      Delete
  2. aku blom cocok lang pake garnier...mungkin kulit akuh mang ga jodo ama si kuning ini huhu

    tapi makin ke sini garnier makin banyak varian produknya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti yang lain aja mba Nita :) aku sih tumben-tumbenan baru nyoba langsung cocok :D

      Iya variannya makin banyak sekarang, disesuaikan sama jenis kulit

      Delete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)