Titip Pesan Lewat Bunga


Bunga itu banyak macemnya, mulai dari mawar, melati, lili, tulip, matahari, ... semuanya indah. Dari bunga di tepi jalan, di tanam di pot, taman, sampai di kebun khusus. Dari yang gratisan sampai bayar beratus-ratus ribu. Dan bunga bisa mewakili perasaan seseorang terhadap orang lain. Karena jenis bunga dan jumlah yang diberikan mempunyai pesan tersirat dan jika kamu jelaskan dalam kertas pengirim, maknanya berubah jadi tersurat.

Bunga merupakan hadiah yang netral, bisa untuk laki-laki atau perempuan dengan catatan nggak alergi bunga. Iya, ngasih bunga ke orang yang alergi bunga sama dengan minta dilempar pake sendal. Apalagi bunganya, bunga bangkai ... dilempar sendalnya dobel. Tapi ada satu bunga yang nggak bakal bikin seseorang alergi ... bunga bank.

Bunga bisa dihadirkan atau digunakan untuk menyampaikan pesan dalam momen berbahagia maupun berduka. Apa saja momennya? Nih momen berbahagia dan berduka versi blognya Gilang :

1. Momen Berbahagia

Ulang tahun, wisuda, hari valentine, hari ibu, menyatakan perasaan, melamar, pernikahan, idul fitri, hari natal, simbol persahabatan, momen melahirkan, peresmian kantor baru, anniversary, sadar dari koma, selesai operasi dan momen pencapaian terbaik. Bunganya bisa berbentuk buket bunga, rangkaian bunga, bunga dengan vas sampai papan bunga.

 

Yang paling atas itu bisa mewakili kesungguhan, cocok buat yang mau melamar. Kalau abang melamar aku pake ini, mungkin aku bisa pingsan karena terharu. Bunga tulip kuning itu lambang persahabatan. Nah biar persahabatan kamu makin erat, bisa banget ngasih tulip ini. Arti yang lainnya bisa kamu cek di sini

2. Momen Berduka

Meninggal dunia, sebuah tragedi (misal : ledakan bom), dan momen minta putus. Bunganya bisa berbentuk rangkaian bunga atau yang paling pas itu bunga papan.


Nah kamu bisa titip pesan lewat bunga, kan? Pastikan momen dan bunganya tepat sasaran. Dan kamu nggak perlu pusing mau beli bunganya di mana. Karena bunga yang kamu butuhkan bisa di pesan melalui AsmaraKu.com

 https://www.asmaraku.com/collections/toko-bunga?tap_a=8607-14993a&tap_s=37781-7eb969&utm_source=blogger&utm_medium=artikel+blog&utm_campaign=bunga+asmaraku+blog

Kenapa AsmaraKu.com? Karena jenis bunganya cukup banyak, ada Baby's Breath, Anggrek, Anyelir, Daisy, Gerbera, Krisan, Lili, Matahari, Mawar dan Tulip dari brand ternama. Kualitas bunganya terbaik, bisa dikirim ke beberapa kota, setiap produk bunga dilengkapi deskripsi. Jadi kamu nggak akan pusing mau milih bunga mana yang cocok untuk kamu berikan kepada seseorang. Pilihan warnanya pun lumayan banyak, ada biru, lavender, oren, cokelat, merah muda, ungu, merah, putih dan kuning.

Kelebihan lainnya dari AsmaraKu.com adalah :


Privasi terjamin, seratus persen original, gratis ongkos kirim (ada syarat dan ketentuannya), same day delivery (khusus wilayah Jakarta), selain menggunakan jasa kurir pengiriman yang bekerja sama dengan AsmaraKu.com, kamu juga bisa ambil langsung di lokasi terdekat (pilihanmu).

Biar kamu nggak penasaran, langsung cek aja di sini atau klik ini ---> AsmaraKu.Com selamat berbelanja dan membahagiakan diri sendiri ataupun orang terkasih.

Catatan :
*sticker by line
*informasi dan gambar pendukung diambil dari AsmaraKu.com

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

3 comments:

  1. wihh kumplit banget bunga nya. bener tuh jangan salah sasaran kalo ngasih bunga masa sama pacar ngasih bunga papn seperti itu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa aja sih, kalau mau mengucapkan selamat atas kelulusan atau mau minta putus *eeh hehe

      Delete
  2. terimakasih atas sharing ilmu dan pengetahuannya . semoga selalu menjadi manfaat bagi semuanya. salam sukses selalu . amin

    ReplyDelete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)