Dove Whitening Original Anti - Perspirant Deodorant

Hallo! Sudah beberapa hari nggak update blog rasanya kangen juga. Nah kali ini aku akan berbagi pengalaman mencoba produk Dove whitening original anti - perspirant deodorant dari Home Tester Club Indonesia. Atau mungkin kalian juga pernah mencoba? Yuk mari aku akan mulai bercerita.



Nih imut kemasannya, iyalah kan free sample cuma 15 ml, tapi yang namanya geratis ya lumayan dong. Dan akhirnya aku mencoba deodorant roll on lagi. Yuhu udah sejak lulus sekolah nggak pake yang model roll on lagi. Karena sering banget macet, permukaannya kasar dan meninggalkan noda kuning di baju.

Dove whitening original anti-perspirant deodorant ini fungsinya untuk membantu mencerahkan, menghaluskan dan melembutkan kulit ketiak mulai dalam 7 hari. **1/4 Moisturizing cream-nya diperkaya dengan vitamin E dan F* merawat kulit ketiak yang hitam dan kasar akibat kebiasaan mencukur dan mencabut kulit ketiak. Perlindungan optimal selama 48 jam. 

Gimana? Udah cihuy kan deskripsinya. Bisa dilihat di belakang kemasannya. Penasaran? *beli dong!

Cara penggunaan : Oleskan 4-6 kali di bawa lengan setiap kali pakai. Pakai setiap hari. Jangan gunakan pada kulit luka. Bila terjadi iritasi, hentikan pemakaian.

Oke, aku sudah mencobanya selama 7 hari dengan mengikuti cara penggunaannya. Kesan pertama itu, aromanya harum, roll onnya lembut, dingin di kulit ketiak, tidak berbekas di baju dan ketiak tetap kering meskipun keringat bercucuran. Iyes aku kan gampang keringetan, jadi cocok nih pake ini.

Tapi kalau kulit ketiaknya kasar dan itemnya super kek aku, jangan harap putihnya bisa cepet ya. Kalau halusnya sih lumayan mulai dalam tujuh hari mulai terasa.

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

8 comments:

  1. Kalau untuk laki lakinya ada gak mbak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada, masih satu pabrik tapi beda brandnya hehe

      Delete
  2. Klo ngefek mutihin keteknya bisa kentara ga sih lang dove ini ahahhaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah tergantung tingkat kegelapan ketek sepertinya. soalnya udah tiga mingguan tapi belum terlalu keliatan bedanya di aku muehehe

      Delete
  3. Pas baca... okeh ini iklan... sampe ke bagian akhir, loh iklan ini kok jujur amat ya, nyengir sendiri pas bagian akhir :D

    ReplyDelete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)