Kepada Tiga Varian UHA Milk Candy, Aku Jatuh Hati

Hai, akhirnya aku kembali curhat di sini setelah puasa update blog saat berpuasa. Lihat aja bulan Juni postingnya dikit amat, selebihnya jadi draft. Dan setelah lebaran, aku malah tambah lebar-an. Salah satu biang keladinya adalah ngemutin permen. #mencarialasan padahal males olahraga.

Aku sama permen itu ... hingga detik ini belum bisa dipisahkan. Kalau bepergian harus aja bawa permen minimal tiga biji. Biar enggak garing kalau pergi sendirian, biar enggak mual diperjalanan, biar enggak bau mulut (kata mamah) khusus yang ini dibeliinnya permen yang ada campuran mintnya. Tapi pas puasa sih bisa pisah ... sementara.


Permen juga bisa membantuku untuk mengendalikan emosi. Kayak Tiga Varian UHA Milk Candy ini. Padahal ya, dari dulu kurang suka sama milk candy, soalnya terlalu manis kayak kamu. Yang lama-kelamaan bikin eneg #oot.


Niatnya cuma mau beli lampu hemat energy di alfamart, eh penempatan rak permennya pas banget, keliatan dari deket kasir. Permen UHA melambai-lambai, ya aku samperin lah. Ada rasa maccha sama rich. Aku ambil maccha terus balik ke kasir. Terus adek kasirnya bilang lagi promo beli dua gratis satu. Ya udah balik lagi, ambil yang rich.


Yang rich milk candy, ya rasanya cuma milk candy, warnanya sepenglihatanku cokelat muda. Rasanya manis, enggak lebih enggak kurang. Pas. Berat bersihnya 49 gram. Kemasan luar sama dalem sama aja, perpaduan putih tulang sama merah muda yang nyaris pucat. Tulisannya berwarna biru dongker, ada hijaunya juga di kemasan luarnya. Isinya 16 biji. Komposisinya bisa kamu baca sendiri kalau beli. 


Maccha milk candy, rasa sama aromanya jelas teh hijau. Manis sama pahitnya pas. Warnanya teh hijau. Berat bersih 40 gram. Kemasan luar sama dalemnya juga sama, hijau dan putih, tulisannya tinta keemasan dan hijau. Kemasan luar ada warna biru dan hitamnya juga. Isinya 13 biji.


Strawberry milk candy, ini sudah pernah aku ceritakan sebelumnya. Manis dan ada asem-asemnya khas strawberry. Warnanya kombinasi cokelat muda sama merah muda. Kemasannya merah dan putih. Tulisannya tinta keemasan dan merah, di kemasan luar ada hijaunya juga. Beratnya sama kayak maccha. Tapi sample gratis yang ditujukan untuk mamaku, isinya 14, enggak tau deh kenapa.

Secara keseluruhan, tiga varian UHA milk candy ini bikin aku jatuh hati. Apalagi pengawetnya misah dari permen. Cuma kurang suka sama harganya dan tidak tercantum jumlah permen di kemasan luarnya.

Jadi buat kamu yang enggak terlalu suka manisnya milk candy, bisa coba milk candynya UHA sebagai alternatif. Permennya juga awet, bisa sampai lima belas menit baru abis. 


Oh ya, kemasan kosongnya jangan langsung dibuang, karena sampai akhir juli ini UHA milk candy punya hadiah liburan ke jepang, sepeda motor sama t-shirt exclusive. Caranya tinggal kirim bungkus kosong beserta data diri ke PO BOX nya UHA. Aku mau kirim ah, siapa tahu iseng-iseng dapet hadiah.


Buat yang mau nonton special eventnya JKT48 bareng UHA dan geratis juga bisa lho.

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

5 comments:

  1. Aku dan anakku suka Uha yang warna putih mba. Enaaaak ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku awalnya mengira yang rich milk candy itu bakalan manis banget. Ternyata manisnya pas. enyaak

      Delete
  2. kenapa enggak di buka tuh ? kan aku penasaran mau lihat candy nya :)

    ReplyDelete
  3. aku juga suka... belom pernah nyobain yang rasa rich, sih.
    Yang rasa matcha enak, beneran ada sensasi ocha.

    ReplyDelete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)