Nivea Instant White Firming Body Serum


Ada yang takut kulitnya rusak atau kusam akibat sinar ultraviolet? Ada yang sebel karena kulitnya belang tapi udah dipakein ini-itu tetep aja nggak rata cerahnya? Ada yang kulitnya ingin nampak lebih cerah? Atau ada yang takut kalau main di pantai nggak pake sunblock? Kalau aku sih udah nggak takut, nggak sebel, cukup puas sama cerahnya dan nggak takut lagi main dipantai tanpa sunblock komo cuma main langlayangan mah.

Yep, sekitar bulan Juni lalu lalu aku mendapatkan tester produk Nivea Instant White Firming Body Serum dari Home Tester Club Indonesia dan tentunya Nivea Indonesia. Tapi baru mereview eh beropini aja deh. Masih harus banyak belajar soalnya kalau review. Paketannya terdiri atas satu Nivea Instant White ukuran 180 ml untukku dan 5 lainnya berkuran 70 ml untuk direkomendasikan kepada teman beserta selebarannya. 


Mungkin ada yang bingung bedanya body lotion sama body serum apa? Aku sendiri bingung sih awalnya. Bukannya serum itu buat wajah? Yang bingung silahkan kunjungi di sini. Dan kalau kata D'Masiv mah Akhirnya kini aku mengerti apa yang ada dipikiranmu slama ini. Oke skip.

Di bagian depan produk ada embel-embel : kulit lebih cerah secara instan dan lembut dalam 14 hari* SPF 33 | UVA1/UVA/UVB| Q10 Plus | 95 % PURITY VITAMIN C | Untuk kulit normal maupun kering. Asli dedek jadi penasaran bang. Beneran nggak sih nih? Soalnya body lotionku dengan harga kurang dari lima belas rebu dan menawarkan vitamin c, SPF 30, dan vitamin B3 sudah membuatku merasa puas. Setidaknya kulit sawo matangku tetap terjaga kelembabannya saat terkena sinar matahari. Sementara Nivea menawarkan SPF 33 , 95 % vitamin c, Q10. Dan ini serum lho.

Inilah sekilas kehebatan Nivea Instant White yang tertera di bagian belakang kemasan :

1.SPF 33 PA melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari.
2. Menutrisi kulit yang rusak akibat terpapar sinar matahari.
3. Mengandung Licorice untuk kulit tampak lebih cerah.
4. Diperkaya dengan Vitamin C dari Camu-Camu yang membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.

By the way aku penasaran sama Camu-Camu ini. Bukan kamu-kamu yang diimut-imutin ternyata. Ya jelaslah bukan. Ini dia penampakan si Camu-Camu : 

sumber gambar dari : http://m.indonesian.alibaba.com

5. Membantu dan mendukung proses alami regenerasi kulit.
6. Hydra IQ membantu menjaga kelembaban kulit selama lebih dari 24 jam.
7. Dengan Q10 yang terkenal sebagai anti-wrinkle, anti-oxidant dan peningkat energi pada sel untuk merawat kekencangan kulit.
8. Formulanya ringan, tidak lengket dan meresap ke kulit.
9. Membantu mencegah kulit kering.
10. Merawat kulit agar tetap sehat

Tekstur :
Sama kayak serum wajah, Nivea ini juga lebih cair dari lotion. Warnanya putih agak krem. Baunya harum tapi nggak bikin pusing. Terasa adem di kulit dan nggak lengket. Untuk kandungan bahan bisa dilihat langsung di sini


Cara penggunaannya EASY itu E.A.S.Y. Mendadak teringat iklan jadul. Penggunaannya mudah, ya kaya pake body lotion biasanya. Gunakan secara merata ke seluruh bagian tubuh dan pijat perlahan.

Hasilnya?
Setelah pemakaian rutin selama 14 hari, kulitku jadi lebih cerah dua kali lipat. Tujuh hari juga udah kelihatan bedanya sih. Kulit juga terasa lebih lembab, halus dan kencang. Saat pemakaian pun tidak lengket di kulit. Prok-proknya lagi, aku habis panasan-panasan di bawah terik matahari dan terkena debu polusi, Nivea ini tetap melindungi. Jadi bisa maen langlayangan sepuasnya. Lalu aku menjadikan kakak ipar aka teteh cantiks kelinci percobaan *nyengir. Iya, kan kakak ipar mau liburan ke pantai sehabis lebaran idul Fitri kemarin #bulanJuli. Nah nanya punya sunblock apa ngga. Aku jawab ngga. Terus bilang pake Nivea Instant White yang aku kasih kemaren aja. Hasilnya, jreng-jreng-jreng. Kulitnya nggak berubah warna dong. Aku bersyukur banget, kalau nggak ampuh melindungi gimana coba? Mungkin diomelin akunya. Maafin ya teh *nyengir *sungkem.


Kalau nggak percaya ya cobain aja sendiri. Yang kecil lebih enak kayaknya buat dibawa-bawa. Harganya untuk yang 180 ml ini sekitar empat puluh ribuan. Tiga kali lipat harga body lotion dedek yang sebelumnya bang. Tapi kan harga emang jarang banget bohong. Intinya harga setara sama kualitas. Intinya harga gak masalah buat serum seajaib ini. Yang 70 ml harganya sekitar dua puluh ribuan. Ada iklannya seliweran di tivi.

Jadi kesimpulannya apa? Aku puas dong sama produk ini. Secara kemasan juga nggak perlu dibalik kalau mau abis. Cuma agak tipis jadi ketindih barang yang agak berat penyok gitu. Takut juga kalau tergores. Takut luka eh robek maksudnya.


Nah awal bulan Juli lalu, saat buka bersama di Garut, aku mau nggak mau suka nggak suka kan menginap di tempat temen. Sehabis sholat isya tadinya mau pergi lagi tapi gak jadi. Tapi dia jadi nyobain Nivea Instant White ini deh. Katanya kok adem sih, gak lengket, wanginya kalem. Pas beli camilan sama nugget buat sahur di mini market terdekat ternyata produknya nangkring di rak terus iseng aku tunjukkin sama dia. Eh pas seminggu kemudian anaknya chat di BBM, beli juga


Inilah penampakan kulitku yang sekarang setelah rutin tiga bulan pakai Nivea Instant White. Lebih cerah, lebih lembut, lebih sehat.

Tapi ya hasilnya, produk apa pun itu balik lagi tergantung kulit masing-masing ya. Buat aku cocok, kakak cocok, mama cocok, temen cocok, kalian belum tentu. Tapi kalau nggak dicoba ya mana tahu hasilnya. Ya, kalau udah nyaman ngapain berpaling? Ya, kalau ternyata udah gak nyaman ada yang lebih bikin nyaman. Move on dong. Iya Nivea Instant White Ini maksudnya. 

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

7 comments:

  1. foto before and after nya kok selain tangan kursi dan ubinnya juga keliatan cerah ya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeay, horee. Aku terharu mas Puput. Akhirnya ada yang komentar dan membahas soal foto before afternya :D makasih :)

      Delete
  2. Terlihat beda juga ya before n afternya :D

    Btw, salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  3. hemmmm ini formula buat ngilangin daki yah?

    ReplyDelete
  4. Hai Gilang salam kenal kembali, maaf ya baru mampir soalnya aku gak tau alamat blog mu ;) ini hasil gugling wkkwkw makasih review nya jadi pengen nyoba heheu

    ReplyDelete
  5. Aku juga lagi nyoba nh produk nivea instan white, baru hari kedua tp udh kerasa bedanya.
    Love it Nivea ❤❤

    ReplyDelete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)