QA Tentang Game Cumaceban


 Kenapa aku berhenti main cuma ceban? Klik aja di sini

Holla, selamat pagi. Pagi ini aku akan menjawab pertanyaan tentang game yang modelnya mirip timezone aka cumaceban. Kenapa aku membuat postingan ini karena aku bosan ditanya pertanyaan yang sama seputar ini game padahal da aku mah apa atuh cuma pemain lama yang udah jarang main gamenya lagi. Iyes, nggak punya kuota kakak, ada yang mau menyumbang kah? Selain itu koneksi internetnya juga nggak stabil. Boro-boro mau main game, bisa upload dokumen sama kirim e-mail aja udah bersyukur aku mah. Selain itu ini game udah kurang asyik *menurutku *sekedar opini. Alasannya? Nanti aku bikin blogspot yang misah. Kalau punya kuota lebih. By the way, gara-gara beberapa blogspot tentang cumaceban, statistik blog ini lumayan naik juga sih. Bahkan ada yang kirim e-mail menanyakan aku ini digital marketingnya cumaceban apa bukan. Mau ngajak kerja sama *katanya.

Jadi aku mau menegaskan sekali lagi kalau aku ini bukan digital marketingnya game tersebut, apalagi orang bayaran yang ngaku-ngaku dapet hadiah. BUKAN. Buat apa ngaku-ngaku, nanti dosa eikeu tambah banyak lagi cyiiin.

Q : Ka, mau nanya nih, w login cuma ceban kok gga bisa yya?

Baca pertanyaan ini aku jadi inget sama blogspot teh Efi tentang personal branding di sosial media. klik di sini. Jamannya chat tapi kirim pesan masih disingkat. Emangnya chat bayar perkarakter ya? *pengen nangis.

A : Mungkin kamu belum daftar kali. Mungkin juga e-mail atau passwordnya salah. Bisa jadi kamu belum update aplikasinya. Kadang ngaruh lho kalau belum di update.

Q : Hey, gmn sih cara main cumaceban?
   : Blh share ga?
A : Caranya ya gitu pilih gamenya terus maenin aja. Ada yang tinggal tap-tap aja sambil menghindari sesuatu yang muncul di sana. Ada yang tinggal gerakin hape ke kanan-ke kiri.Itu jawaban atas pertanyaan "cara main?" maafkan isi kepala yang nggak peka sama pertanyaannya. Mungkin bisa lebih spesifik lagi. Tapi sekarang pas login pertama kali udah ada penjelasannya kok di aplikasi, fungsi-fungsinya buat apa aja itu tombol sama fitur.

Q : Mba aku mau nanya nanya seputar game mr ceban mbaaa tolonf bantu dong *emot ketawa sambil berurai air mata.
A : Iya, nanya apa ya? di blog ini udah ada penjelasannya lho. Emang sih banyak yang berubah. Nantilah kalau aku mood aku selipin apa yang berubahnya di blogspot yang lain.

Q : Kak boleh nanya
   : kaka udh pernah ikut hadiah tepokan kan
   : Cara mainnya gmna
   : Saya takut salah soalnya udh daftar
A : Lha itu udah nanya tapi nggak pake tanda tanya. Iya pernah tapi dulu. Dulu banget terakhir bulan apa ya. Maret kalau nggak salah *lapuk. Ya kamu tinggal menuju ke misi harian, pilih tab misi game,cari di atas gambar pengaturan kan ada tuh. Selesaikan misinya.Kalau udah centang semua nanti bakal muncul tombol daftar tepokan atau apalah itu. Pokoknya bakal muncul tombol. Kamu klik terus nanti kalau berhasil bakal ngelink ke halaman tepokan *kalau nggak salah ya *lupa *faktor usia. Kalau udah terdaftar ya kamu bisa nepok dengan catatan tiket nepoknya udah ada. Nah cirinya kamu sudah terdaftar tepokan juga bisa dilihat pas main gamenya. Kalau tiket tepok bertambah berarti udah berhasil.

Q : Halo kak, ak mau nanya, aku pernah liat website Kaka di Google Cuma ceban, Kaka memang beneran menang hadiah dari aplikasi cuma ceban atau bohongan sih kak
A : Ini sebenernya udah aku jawab langsung. Plis atuh lah kalau bohongan mah aku nggak akan posting. Males, buat apa coba buang-buang kuota. Kalau nggak percaya ya silahkan cari pemain lain yang udah pernah menang. Sekalian yang sering menang.

Q : Kak kode saktinya berapa?
   : Terus kalau mau tuker hadiahnya dimana?
A : B5c206309 *kalau nggak salah. Nuker hadiah ya di aplikasinya langsung. Nah ini salah satu perubahannya. Kalau dulu mau nuker hadiah itu ngelink ke web cumaceban.com, sekarang langsung di aplikasinya. Klik tombol hadiah mr.ceban. Di sana ada tab tepokan, langsung sama undian. Langsung itu buat hadiah-hadiah kaya voucher, pulsa, mouse, powerbank, pokemon-pokemonan, kit kat dan blablabla.

Q : Gaji nya nerima dri mana mbak? Via rek atau pos.
A : Via rekening. Dimintanya BCA. Kalau bukan BCA diprosesnya lama, bukan lama dikirimnya tapi lama nego sama mr. ceban yang mengelola line. Kadang jadi nggak ditanggepin juga.

Q : Emang kalo misalnya mau dituker sma hadiah, dikiriminnya kapan?, Trus pake apa ngiriminnya.
A : Dikirimnya setelah kamu dimintain alamat sama mr.ceban via line dan setelah kamu transfer ongkos kirim sesuai instruksi mr.ceban.Terakhir aku nuker hadiah langsung bulan juni lalu sih masih pake JNE.

Q : Emng itu hadiah undian cuma ceban , dri kupon terbanyak apa hoki?
A : Dari kupon terbanyak maybe, dari hoki bisa jadi. Hanya tim cuma ceban dan Tuhan yang tahu. Karena aku mah nggak tahu. Coba tanya langsung ke line cumaceban.

Q : Kaka
    Boleh nanya gak
A : Tanya apa?
Q : Cara dapet hp kaya gitu gimana? Di cumaceban?
A : Gimana ya? aku aja belum dapet hape #malahcurhat. Itu caranya bisa dengan ikut undian tuh, tuker sebanyak-banyaknya. Sekali nuker itu 50 nyawa dan 50.000 tiket. Cara lainnya ya ikut tepokan pas tepokan hape.

Q : Eh... Biyar cepet tambah tiketnya gmna y...
A : Mainkan gamenya setiap saat. Kalau nyawa habis beli waktu sakti. Dan kalau tidak salah sekarang ada fitur pacar sakti (berbayar) yang bisa menghasilkan tiket meskipun tidak bermain. Dan ada promo fitur-fitur saktinya kalau ngga salah itu official line cumaceban sibuk promo terus. Mungkin bisa dicoba
Q : Truss byr bisa ikut tempol gmn... Apa byr dulu?
A : Scroll ke atas ada pertanyaan yang sama

Q : Ka sy kok g bisa tukar hadiah langsung (mouse) padahal tiket ku 177k sedangkan mouse 170k..,tulisannya kuota habis, tp setelah sy baca batas tukar hari ini 2/2 itu gmn ka? Mohon penjelasannya
A : Bukan kuota kamu yang nggak cukup tapi kamu kurang cepet. Harus batas tukarnya masih 0/2 atau 1/2 baru bisa. Kalau 2/2 jatah tukar hadiah di game cumaceban hari itu udah diambil orang lain. Bisa coba lagi besok.

Nah sekian pertanyaan dari kalian yang aku jawab. Maaf ya, slow respon. Maklum kuota terbatas dan koneksi sering bermasalah. Kenapa aku jawab di sini? Bukan bermaksud drama tapi supaya nggak ada pertanyaan yang dobel. By the way yang udah daftar jadi agenku. Terima kasih, maaf nggak bisa kasih apa-apa. Karena tawaran di blogspot sebelumnya udah nggak berlaku lagi sekarang. Dan aku juga udah nggak ngecek lagi berapa jumlah agen cebanku sekarang.

Sekian dan Terima kasih,


Gilang.

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

2 comments: