Sedang Menyukai Air Supply - Goodbye

Selain lagu-lagu kak Mike kemarin, klik di sini  sejak beberapa bulan lalu aku juga suka lagu dari Air Supply - Goodbye. Apalagi bagian reff-nya. Suka banget.

//You would never ask me why
My heart is so disguised
I just can't live a lie anymore
I would rather hurt my self
Than to ever make you cry
There's nothing left to say ... but goodbye//

Kenapa suka? Emangnya suka perlu alasan ya? Aku emang beneran nggak tahu kenapa suka banget sama lagu ini. Apalagi akhir-akhir ini. Apalagi setelah maksa abang-abang tukang bakso baik hati untuk menyanyikan bagian reffnya. Maafin eneng ya bang. Tapi terima kasih banyak. Maafin juga karena eneng bagikan suara abang-abang di sini.



Untuk dipaksa nyanyi jam dua belas malam, suara abang yang satu ini menurutku cukup bagus. Yaelah, jam duabelas malam mungkin abangnya juga sambil cape dan nahan ngantuk. Nahan kesel juga disuruh nyanyi. Makasih ya bang. Abang yang satu ini mukanya serius, bawaan dari lahir. Mukanya kurang ramah lingkungan #eh ... tapi bisa bikin eneng ketawa minggu lalu. Abangnya juga punya blog dan akun soundcloud. Udahlah kalau di soundcloud mah suaranya merdu. Petikan gitarnya juga keren. Kalau di soundcloud, eneng suka suara abang ini yang mengcover lagu Michael Buble - Home.


Abang yang satu ini juga susah masang muka ramah. Tapi dia juga agak susah bercanda, seringnya garing dan kadang bikin eneng kesel. Abang yang ini juga pinter maen gitar tapi ngakunya nggak bisa nyanyi. Lha ini nyanyi bang. Lumayan kok. Cuma kurang pede aja bang. Kurang kenceng juga. Jadi dengerinnya harus volume full. Sama ehm mungkin agak ngantuk ya? Secara dipaksa nyanyi sekitar jam setengah sepuluh malem. Abang ini juga jago gambar. Suka main air soft gun juga. Terima kasih sudah membeli #BeautifulRendezvous. Eh iya kalau dilihat-lihat sih abangnya mirip Calvin Jeremy *wajah sama potongan rambutnya. Calvin kw 10 yaa bang? Hehehe #ditimpukciki

Abang yang terakhir nyanyinya paling niat dan waktu aku bilang mau posting di blog abangnya bilang, sekalian promosiin IG-nya. Nih bang, beneran di promosiin. Buat yang mau kepo-in abang nyang satu ini bisa follow IG-nya : @febriliawanhari. Abangnya penyayang kucing, nama kucingnya bagus-bagus. Sumbangin satu kek bang kucingnya. Bisa silat juga, yoga juga. Abangnya juga suka ngoding. Bikin template sama header bisa kali baang? Hahaha #dilemparsourcecode .Nulis juga bisa ya bang? Suka baca novel juga. Bang beli antologi eneng yang terbaru dong #BeautifulRendezvous #Promosi

Oke itulah ketiga abang yang dipaksa kemudian rela entah sambil kesel juga ... menyanyikan bagian reff dari Air Supply - Goodbye. Terima kasih banyak ya abang-abang tukang bakso  baik hati. Eits jangan mikir aneh-aneh ya. Abang-abang ini temennya eneng. Eh eneng yang ngaku-ngaku sebagai temen #nelenciki. Maafin eneng yang ngeselin ini.

Tapi ya, tanpa dinyanyikan sama ketiga abang di atas, aku emang tetep suka sama lagu ini. TITIK. By the way, ada abang-abang atau teteh-teteh yang mau nyumbang reff air supply-goodbye  dengan suaranya juga nggak? Atau sekalian di promosikan seperti abang yang terakhir? Silahkan hubungi e-mail aja ya. Tapi promosi di sini kalau kata bang Wawan yang stand-up comedian mah kurang ngangkat.

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

7 comments:

  1. Untuk menyukai suatu hal nda selalu harus ada alasannya sih menurut gw. Suka ya suka aja

    ReplyDelete
  2. Aaaaah aku juga suka merekaaa. Lagu Good Bye keluar pas aku SMP kelas 3, pernah punya kasetnya tapi udah rusak. Lagu-lagu lama lainnya dari mereka juga aku suka.

    ReplyDelete
  3. Eh aku juga suka lagu ini teh, tapi kalo lama-lama dengerinnya suka baper terus inget man... *kemudian ilang sinyal*

    ReplyDelete
  4. Lagu-lagunya Air Supply memang enak didengerin. Saya juga suka :)

    Oh iya, Mbak, mohon izin ya, baru saja saya follow blog ini. Makasiiih...

    ReplyDelete
  5. Wajar sih mbak kalau sampai suka karena lagu lagunya juga memang muantappp dan pas banget di hatinya.

    ReplyDelete
  6. <--- sedang menyukai lagu broken vow

    ReplyDelete
  7. lagu goodbye ini punya kenangan tersendiri buat saya Mba Gilang :)
    ia adalah salah satu lagu yang menemani saya saat begadang mengetik skripsi beberapa tahun silam :)

    ReplyDelete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)