Oishi Caramel Popcorn VS Oishi Chocolate Popcorn


Bulan ini hidupku kerasa banget dramanya. Apa yang direncanakan terpaksa gagal karena satu dan lain hal. Dan itu berakibat sama aku yang orangnya mengandalkan mood. Iya, aku badmood yang akhirnya males ngapa-ngapain. Nulis ngga maju-maju, ngeblog juga males. Ditambah faktor cuaca juga sih. Musim hujan mengakibatkan signal operator ponselnya galau maksimal. Timbul tenggelam kayak kamu *ups.

Di tengah kegalauan dan hidup penuh drama, tiba-tiba ada kiriman paket dari J & T Express yang diterima bapak. Aku memang nunggu paket buku sih tapi kok bungkusannya gede ya? Kok ringan ya? Kok ngga ada alamat pengirimnya. Oalah tepok jidat terus mandangin paket di dalam kamar. Ini dari mana? Sedikit ragu tapi perlahan mulai menyobek bungkusannya, semakin lama semakin ngga sabar. Akhirnya dirobek sekaligus. Isinya dua Oishi Popcorn, satu karamel, satu coklat yang dilindungi plastik pletak-pletok.

Setelah aku ingat-ingat, dan menelusuri kotak masuk e-mail satu persatu. Ketemu deh, aku pernah daftar produk Oishi Popcorn ini di Lifull Produk. Untuk memastikan aku lihat di tab pemenang. Yes beneran ada namaku. Berarti emang ini rejeki aku. Thanks to Lifull Produk plus Oishi.


Popcorn yang biasanya aku makan kan gurih. Terus kalau buat sendiri di rumah hasilnya kadang setengah gagal, seringnya gagal total. Yuhu. Ada yang ngga ngembang sempurna, ujungnya keras bahkan bener-bener ngga ngembang. Di masukin ke toples juga suka melempem. Kalau Oishi ini jelas beda. Memang beda *eh malah kayak tagline di salah satu TV Swasta. Ya iyalah, dari rasanya aja udah pasti manis, secara coklat sama karamel.

Popcornnya ngembang sempurna, ngga ada ujung yang keras. Renyah. Ngga mlempem. Dari segi rasa dan aroma sih lebih menonjol yang coklat. Terus ada pahit-pahit khas coklatnya juga. Kalau yang karamel aroma sama rasa manisnya lebih ringan. Dua-duanya enak. Bikin nagih. Dua-duanya aku suka, tapi kalau ditanya paling suka yang mana? Aku tetep pilih karamel. Cocok buat nemenin nulis, dengerin musik, baca buku, nonton drama korea atau sekedar melepas badmood kayak aku. Jadi, kamu pilih mana? karamel apa coklat?

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

3 comments:

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)