Godaan Emas Antam di KUDO

Setuju nggak kalau aku bilang emas itu memukau, sulit untuk diabaikan dan tentu saja berharga? Sama seperti mas yang kelak jadi pendamping hidupku #eaak. Kilau emas itu menggoda, apalagi  emas antam (logam mulia) yang ada di KUDO (Kios Untuk Dagang Online). Aku rela lho mas dikasih mas kawinnya ... emas antam. Ini dia penampakannya :

http://shop.kudo.co.id/online/emas-dinar-dan-perhiasan/1846
Apa sih bedanya emas antam sama emas perhiasan? Dari bentuknya, perhiasan dapat berupa cincin, kalung, gelang, dan lainnya. Sementara emas antam yang ada di Kudo ini bentuknya persegi panjang (lempengan) dengan keempat sisi yang melengkung. Emas antam juga lebih cocok untuk yang ingin berinvestasi karena rendah resiko, bisa dijual kapanpun, dan tidak was-was di makan rayap. Sementara persamaannya, ada pilihan beratnya dan sama-sama menggoda untuk dimiliki.



Tenang, emas antam dari e-commerce yang bekerjasama dengan Kudo ini terjamin keasliannya dan bersertifikat. Ini lho salah satu kelebihan emas antam ... bersertifikat. Jadi tidak perlu khawatir terkena penipuan. Eh iya, tahun pembuatan emas antam berpengaruh pada harga jual lho. Kalau punya sisa uang bulanan sekitar empat ratus ribu rupiah, kamu sudah dapat berinvestasi dengan membeli emas antam 0.5 gram . Kebayang nggak, dalam waktu 12 bulan, kamu sudah memiliki emas antam dengan total berat 6 gram. Apalagi cara membelinya mudah, tinggal klik. Bisa dilakukan di mana saja, kapan saja.




Tidak hanya melalui website, Kudo juga dapat diakses melalui aplikasi. Tinggal download di playstore. Tata cara pendaftarannya pun mudah. Admin sosial medianya cepat tanggap lho. Jadi apa yang masih kamu khawatirkan? Di Kudo, kita tidak perlu repot pasang harga jual berapa supaya mendapatkan keuntungan. Karena komisi sudah terpampang jelas di produk yang akan dibeli. Jadi keuntungan yang diperoleh pun jelas. Psst, tidak hanya emas antam, kamu juga bisa memulai usaha dengan produk lain. Tunggu apa lagi? dengan deposit minimal sepuluh ribu, kamu sudah bisa berjualan.

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

2 comments:

  1. Kalo di kasi Mas *Emas* Antam itu mah, aku juga nggak bakalan nolak mbak. Apalagi pas jadi seserahan nikah. hasyekkkk
    xixixixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, pasti asyik banget seserahannya emas antam xixixixi

      Delete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)