Belanja Di Tokopedia Pakai Saldo

Belanja Di Tokopedia Pakai Saldo

Aku kan lagi suka banget nih bikin bunga-bungaan kertas. Dan berniat jualan bunga-bungaan itu dan kamu harus beli  #maksa. Tapi kemarin ...

Read more
Es Krim Yang Bikin Melek

Es Krim Yang Bikin Melek

Giw, udah ... ngga nitip beli apa-apa lagi? SMS dari mama, waktu aku nitip beli kertas warna plus ngeprint formulir. Waktu nerima sms...

Read more
Menemukan "R"

Menemukan "R"

Kepahitan yang dialami dalam hidup, kadang membawamu pada hal-hal yang tak terduga. Hal-hal indah yang tak pernah terbayangkan sebelumny...

Read more
Kecanduan Kamu

Kecanduan Kamu

Nggak kerasa ya udah penghujung tahun aja dan aku masih nganggur. Nggak nganggur-nganggur amat sih, karena aku kan pura-pura sibuk #apa...

Read more