Milkshake Favoritku Bisa Jadi Agar-Agar

Milkshake Favoritku Bisa Jadi Agar-Agar

Pada kenal Pop Ice kan? Muncul di tahun 2002 an, Pop Ice masih eksis dan makin eksis sampai sekarang. Karena Pop Ice Idolaku ini mengikuti ...

Read more
Kamu Memang Idolaku

Kamu Memang Idolaku

Lima belas tahun telah berlalu sejak pertama kali aku melihatmu dilayar kaca dan menginginkanmu hingga merengek pada mama. Ya, saat itu usi...

Read more
Generasi Milenial, Kamukah Itu?

Generasi Milenial, Kamukah Itu?

Kya, LBI makin keren deh bikin tema tiap pekannya. Makin berat dipundakku #apasih. Yup, pekan ke delapan temanya tentang generasi mileni...

Read more
50 : 50 - Nulis Dan Ngeblog Pake Ponsel

50 : 50 - Nulis Dan Ngeblog Pake Ponsel

Hallo, masih adakah yang melek? Aku mau ngasih tahu, mulai hari ini bakal ada label/kategori baru di blogku. Ya, siapa tahu ada silent ...

Read more
Membahas Tentang Wisata Halal

Membahas Tentang Wisata Halal

Sumber gambar : www.bandungbisnis.com Tema pekan ketujuh ini sebenarnya menarik. Tapi, termasuk susah ya buat aku pribadi. Hiya, ana...

Read more
Stop Menyebar HOAX!!!

Stop Menyebar HOAX!!!

Kalau boleh jujur sejujur-jujurnya, aku gak suka nih sama tema LBI pekan keenam. Agak-agak gimana gitu ya, mau bahasnya. Soalnya lagi pa...

Read more
Jatuh Cinta Setiap Hari Karena @PosCinta

Jatuh Cinta Setiap Hari Karena @PosCinta

Teruntuk, @PosCinta dan seluruh pihak yang terlibat. Tak terasa, #PosCintaTribu7e hari ini berakhir. Ada perasaan sedih sekaligus gak ...

Read more
Perempuan Bermata Minimalis

Perempuan Bermata Minimalis

Teruntuk, perempuan bermata minimalis yang sebentar lagi jadi seorang ibu. Hai etet? Apa kabar? Semoga kamu selalu baik-baik di sana ya. ...

Read more
Kamu Di Mana?

Kamu Di Mana?

Teruntuk kamu yang tak pulang sejak semalam. Hai Buci, kamu di mana? Tidakkah kamu mendengar panggilan kami? Tidakkah angin menyampaikann...

Read more

Kumohon Tetaplah Di Sampingku

Dear kamu yang setia menemaniku sepanjang waktu. Seperti biasanya, sejak dua tahun terakhir ... aku tak pernah bisa lepas darimu. Jangank...

Read more

Ketika Kau Menyapa

Teruntuk kamu yang kehadirannya tak pernah kuduga. Kamu dan aku pernah berada di lingkungan yang sama, selama dua tahun. Sesekali berpapa...

Read more

Teruntuk Kalian Yang Jauh Di Mata

Teruntuk kalian yang jauh di mata, tapi selalu menempati ruang di hatiku. Kita berawal dari orang asing. Datang dari sudut-sudut kota ya...

Read more

Dear Mama

Dear Mama, Terima kasih atas segala hal yang mama berikan untukku. Terima kasih atas suntikan semangat yang mama berikan dikala aku ing...

Read more
Empat Dari Duabelas

Empat Dari Duabelas

Setelah hampir empat bulanan bertahan ngeblog via ponsel, akhirnya di pekan kelima LBI 2017 ini membuatku ngeblog lagi pake netbook. Iyalah...

Read more
Kali Kedua

Kali Kedua

sumber gambar : http://desioktariana.blogspot.co.id Ini bukan tentang lagu Raisa, bukan pula novel romantis yang lahir dari wattpad den...

Read more