Milkshake Favoritku Bisa Jadi Agar-Agar

Pada kenal Pop Ice kan? Muncul di tahun 2002 an, Pop Ice masih eksis dan makin eksis sampai sekarang. Karena Pop Ice Idolaku ini mengikuti perkembangan jaman dan teknologi. Dari mulai website official, Fanspage facebook, twitter sampai instagram pun ada. Udah gitu, admin sosmednya baik hati luar biasa. Dengan sabarnya menjawab pertanyaan kalian satu persatu. Selain itu Milkshake favoritku ini selalu berinovasi. Iya, sampai sekarang udah ada 30 varian rasa lho. Dengan banyaknya varian rasa itu, selain di minum, Pop Ice juga bisa dijadikan campuran untuk membuat camilan seperti agar-agar, es buah, cendol, bahkan kue. Nggak percaya? Cek deh official websitenya Pop Ice Idolaku, dibagian fun, ada beberapa resep menarik yang patut dicoba.


Selain kemarin ngeshaker Pop Ice Taro dan Permen Karet. Aku juga membuat agar-agar enam rasa menggunakan enam rasa Pop Ice yang berbeda. Bahan yang harus disiapkan simpel kok. Pop Ice lyche, strawberry, melon, vanilla blue, grape dan mango. Agar-agar swallow 2, santan siap pakai 2, gula pasir secukupnya, air.


Ambil satu bungkus agar, masukan ke dalam panci, tambahkan 5 gelas air dingin matang, santan dan aduk sampai rata. Setelahnya dibagi ke dalam lima gelas. Ambil satu gelas, masukan ke dalam panci lagi, campur satu Pop Ice ke dalamnya. Nyalakan kompor, masak hingga mendidih. Masukan ke dalam cetakan. Dilakukan berulang hingga lima rasa.


Ini harusnya enam rasa lho. Kenapa cuma empat? Karena yang vanilla blue dan grape, aku gak sabaran mengeluarkan dari cetakannya, jadi yaa gak berbentuk. Akhirnya gak aku fotoin. Sementara yang mango itu terpisah, dia jumlahnya 3 Pop Ice Idolaku dicampur satu bungkus agar-agar dan santan plus sedikit gula.


Kamu pilih yang mana? Strawberry apa melon? Membuat agar-agar Pop Ice seru lho, soalnya aku jadi bisa masak bareng mama. Jarang-jarang bisa begini. Bahkan mama sampai kesel karena aku lupa masukin agar-agarnya untuk dicampur sama Pop Ice Mango. Iya, aku fokus masukin oreo ke agar Pop Ice lyche dan vanila blue jadi lupa.


Nih, kupotong-potong sedikit jadi empat rasa buat kamu! Tapi bohong, buat aku aja agar-agarnya. So gaes, milkshake favoritku ini memang gak ada duanya deh. Diminum langsung enak, dibuat campuran bahan makanan yang manis juga enak. Dan, membuat Pop Ice bisa bareng orang yang kamu sayang. Biar makin dekat deh.

Oh ya, agar-agar yang lyche sama grape cocok buat kamu yang lagi patah hati, atau yang pengen rasa buah segar di siang bolong. Soalnya ada manisnya dan ada asam-asamnya sedikit. Seger deh. Kalau buat santai mah cocoknya yang strawberry, melon, mango sama vanilla blue.

Psst, buat yang mau kepo soal event-event berhadiah atau pengen tahu tentang fakta unik dan quote yang bikin baper, cek di twitter dan fanspage Pop Ice Idolaku di bawah ini :

Twitter : @PopIceOfficial
Facebook : @PopIceOfficial
Website : popice.co.id
IG : @popiceofficial

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)