Ada Banyak Hal yang Ingin Kuwujudkan

Wah, nggak terasa ya, sudah hari terakhir. Sedih rasanya. Karena gara-gara ikutan tantangan tujuh hari menulis dari Kampus Fiksi dan Basa-basi Store ini membuatku rajin menulis dan update blog. Di hari ketujuh, hari terakhir ini, pertanyaannya adalah ... kenapa sampai detik ini aku masih bertahan hidup?

Pertama karena Tuhan masih memberikan waktu untuk hidup, jadi aku harus memanfaatkannya untuk menjadi manusia yang lebih baik. Kemudian menggapai apa yang kuinginkan, menjadi seorang penulis. Walaupun masih penulis status di sosial media dan belajar menulis cerita utuh. Kelak, ingin rasanya mempunyai novel yang nangkring di toko buku. Aku juga masih bertahan hidup karena ingin memenuhi harapan orangtua dan keluarga. Yup, aku masih berusaha mendapatkan pekerjaan diluar rumah, di perusahaan orang lain agar aku bisa memenuhi keinginan mereka dan kelak bisa membahagiakan mereka. Selain itu masih banyak lagi dan nggak akan aku tuliskan di sini.

Terakhir, terima kasih Kampus Fiksi dan Basa-basi Store. Menyenangkan bisa mengikuti tantangan tujuh hari menulis ini.

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)