Cinta Itu ...

Cinta, kalau ditanya definisi cinta menurut diri sendiri itu apa, maka aku akan mendefinisikannya menjadi dua bagian.

Cinta itu sebuah perasaan di mana aku merasa takut kehilangan seseorang. Takut jika ada orang lain yang merebut perhatian serta kasih sayangnya. Merasakan rindu ketika tak mendengar atau bercakap-cakap dengannya untuk waktu yang lama. Definisi cinta yang ini kutujukan untuk keluarga kecil kami, terutama mama.

Cinta, sebuah perasaan di mana aku menyukai seseorang (lawan jenis). Diawali dengan rasa deg-degan, di hatiku   gugup sekaligus bahagia ketika berada disisinya. Perasaan yang harusnya diutarakan namun seringnya kupendam dalam hati, yang biasa disebut jatuh cinta diam-diam. Diam-diam cinta, diam-diam rindu, diam-diam memerhatikannya, diam-diam cemburu. Cinta yang ini sering kali membuat aku merasakan hal-hal yang aneh. Di sisi lain hati berbunga-bunga dan membuat pipi merah jambu, sisi lainnya membuat aku berderai air mata dan penuh amarah ketika melihat seseorang itu berdekatan dengan wanita lain.

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)