4 Mar 2017

Voucher Diskon 10% Di Lazada

Udah weekend lagi nih, coba bisikin aku, kalian kalau weekend ngapain aja? Bobo syantiek seharian kah? Belanja onlen sampai puas? Atau mager di kamar sambil dengerin musik selow bin galau dan menatap langit-langit kamar, lalu bayangin mantan yang besok bersanding di pelaminan #upssalahfokus #justkidding. Atau di weekend ini, kamu sibuk beres-beres rumah, jalan-jalan, olahraga, me time sama hobi.

Ngomong-ngomong soal weekend dan me time sama hobi. Adakah duhai kalian yang hobinya oret-oret di kertas pake pensil, pulpen, crayon, spidol, cat air warna-warni? Atau suka mewarnai buku bergambar untuk orang dewasa. Atau malah suka bikin hand lettering, juga doodle sambil liatin tutorial dan karya kece di IG @nengtantidoodle sama @emakgaoel sebagai inspirasi. Terus kalian kehabisan alat buat ngedoodle sama hand lettering saking asiknya ber me time.

Tenang, gak usah bete, gak usah keluar rumah buat beli pensil warna, spidol dan perintilan lainnya. Soalnya, aku punya voucher diskon lazada 10% buat kamu yang mau beli produk Stabilo. Lumayan kan, apalagi lazada punya gratis ongkir buat kota-kota tertentu. Syaratnya gampang kok. Tinggal ikuti di bawah ini ya :

1. Hanya berlaku di toko ATK (Alat Tulis Kantor) alias official store Stabilo di LAZADA 
Nih tokonya : http://www.lazada.co.id/stabilo-official-store/ atau Klik di sini silahkan dipilih-pilih yaa.

2. Voucher diskon 10% berlaku dengan pembelian minimum Rp. 100.000,- 
Inget ya, harus minimal 100.000 belanjanya.

3. 1 account LAZADA cuma bisa pakai vouchernya satu kali.
Cuma boleh sekali ya gaes di account kamu. Tapi kalau mau bagi info vouchernya ke teman kamu boleh banget lho.

4. Voucher ini berlaku dari 1 Februari sampai 30 April 2017 dan berlaku buat 20 orang.Oke, masa berlakunya masih lama sih gaes. Tapi siapa cepat dia yang dapat ya. Kalau udah ada 20 orang yang pake. Maaf ya.

Dari tadi ngomong mulu voucher diskon 10% buat produk Stabilo di LAZADA. Lha vouchernya mana? Hihihi, maafkan aku *lupa. Ini dia vouchernya.


Keliatan nggak yang di gambar? Kalau ngga nih aku tulis lagi STBl52b2q . Jadi, tiga huruf pertama itu kapital ya -> STB (ESTEBE) kemudian l (el) kecil. Kemudian angka 52, b (be) kecil, 2 dan q (qyu) kecil. Jangan lupa masukin pas mau proses pembayaran ya. Lumayan lho 10% dari minimal 100.000. Yup betul, 10.000. Kamu bisa lanjut hand lettering sama ngedoodle deh. Bisa beli perlengkapan buat anak, ponakan atau adik yang mau UN juga. Karena Stabilo exam grade 2b nya mudah terbaca oleh scanner komputer dan penghapusnya juga empuk. Enak banget buat ngehapus yang salah-salah apalagi kalau bisa ngehapus bayangan mantan gebetan #ehsalahfokus.


Kenapa sih harus stabilo? Karena stabilo ini produk yang aman. Terus warnanya juga nyentrik dan bikin gambar kayak hidup. Stabilo juga jadi nama generik buat warna highlighter lho. Iya padahal Stabilo itu nama merek yang pertama kali mengeluarkan produk highlighter di pasaran dan bisa diisi ulang. Pssst. Ini ada highlighter model baru yang cantik.


Selain itu, Stabilo juga pilihannya lengkap. Dari mulai pensil 2b, penghapus, rautan, pulpen, pensil warna, spidol, permanen marker sampai correction pen yang cepet kering. Udah deh, cepetan di borong Stabilonya di LAZADA. happy weekend and happy shopping Stabilo ya gaes. Mau sekalian belanjain aku juga boleh banget lho.

1 comment

  1. Wih, diskonnn *.*

    Jadi kepingin beli pensil dan alat-alat buat belajar ngedoodle:3

    ReplyDelete

Tinggalkan komentar ya, supaya aku bisa mengujungi situs milikmu. Diharapkan jangan menyimpan link hidup di kolom komentar karena otomatis akan dihapus. Terima kasih :)
EmoticonEmoticon