Tiga Alasan Kenapa Kamu Harus Pake Minyeuk Pret

//Biasanya tak pakai minyak wangi
Biasanya tak suka begitu
Saya cemburu, saya curiga
Takutnya ada main di sana//
Ayu Ting Ting - Minyak Wangi

http://www.minyeukpret.com/mpblogcompetition/

Pernah mendengar lagunya Ayu Ting Ting yang Minyak Wangi kan? Nah, biar nggak dicurigai yang aneh-aneh, membuat seseorang cemburu, mending pake minyak wanginya setiap hari #justkidding. Buat sebagian orang wewangian alias minyak wangi alias parfum udah jadi kebutuhan. Selain bisa menyamarkan bau badan, pakai parfum bisa membuat kamu semakin percaya diri, segar dan semangat menjalani hari. Yup, karena aroma parfum bisa membuat mood lebih terjaga.

Terlalu menyengat bisa membuat pusing plus berpotensi membuat orang lain merasa terganggu, bahkan malas dekat-dekat kamu. Memilih parfum itu harus yang wanginya pas, sesuai sama kepribadian kamu dan nggak ganggu orang lain. Nah, salah satunya parfum asli Indonesia, asli dari Serambi Mekah. Namanya Minyeuk Pret. Kenapa sih harus Minyeuk Pret? Aku punya tiga alasan kenapa kamu harus pake Minyeuk Pret :


1. Biar tampil PeDe setiap saat
Kenapa tampil PeDe setiap saat? Karena Minyeuk Pret masuk ke dalam golongan Eau De Perfume (EDP) dengan kandungan pure essence lebih dari 15% membuat wangi Minyeuk Pret lebih tahan lama. Jadi kamu akan percaya diri, nggak khawatir sama bau badan atau bau aneh lainnya. Mood bisa lebih terjaga dan kamu lebih semangat menjalani hari. Desain kemasan yang elegan (botol kaca berwarna putih, berbentuk kotak, dengan tutup berwarna perak) dan mungil : 30 ml membuat Minyeuk Pret mudah dibawa ke mana-mana, nggak makan banyak tempat di tas kamu wahai para ladies. 

2. Membuat kamu unik, lain daripada yang lain
Seseorang mudah diingat, kalau nggak cantik/ganteng dan manisnya overdosis pasti diingat karena hal-hal yang menyangkut bentuk tubuh. Selain itu yang diingat biasanya yang sering ngasih contekan pas sekolah atau malah teman yang paling pelit ngasih contekan sekalipun hanya buku PR. Terakhir yang diingat biasanya karena unik, entah kepribadiannya, maupun penampilannya termasuk aromanya. Nah, kalau kamu ingin beraroma unik, Minyeuk Pret ini pas banget lho. Soalnya, Minyeuk Pret punya tiga varian. Meulu (Melati), Seulanga (Kenanga) yang best seller sejak kehadirannya di tahun 2015 dan Coffee. Varian khas Aceh semua. Otomatis nih, dengan Minyeuk Pret wangi kamu jadi unik karena beda sama yang lain. Apalagi kalau kamu nggak tinggal di Aceh. Pasti orang jadi gampang ingat sama aroma kamu dan kepo deh sama wangi parfum kamu. Dan pastinya bakal dikangenin. By the way, ketiga varian Minyeuk Pret ini ada filosofinya lho di situs Minyeuk Pret. Cek digambar. Lebih jelasnya cek di sini


Walaupun Coffee aromanya lebih maskulin, tapi cocok juga kok buat para ladies. Untuk aku sendiri, aku penasaran sama Minyeuk Pret Seulanga. Jarang banget nemu parfum wangi bunga Kenanga soalnya.

3. Cinta Produk Indonesia
Kalau bukan kamu, siapa lagi yang akan mencintai negeri ini, mencintai produk lokal berkualitas internasional karya anak bangsa. Salah satunya tentu saja brand parfum lokal Aceh ini. Dari namanya aja, Minyeuk Pret ini memang original Aceh banget. Minyeuk = Minyak, Pret = Semprot. Minyak semprot = Parfum. Namanya mudah diingat kan, nggak membuat mumet apalagi sampai lidah terpeleset. Bahan utama Minyeuk Pret pun menggunakan minyak nilam yang Aceh. Minyak Nilam terbaik lho di dunia. Yang biasa digunakan sebagai bahan pengikat aroma produk parfum, sabun, dan obat-obatan. Minyak nilam juga merupakan salah satu komoditi ekspor ke berbagai negara di dunia. Ditambah bahan pendukung yang merupakan produk unggulan Aceh,  dari bunga-bunga khas Aceh dan juga kopinya.


Walaupun parfum lokal tapi kualitasnya internasional, Minyeuk Pret harganya dijamin nggak membuat kantong kamu jebol. Ketiga varian Minyeuk Pret dipatok dengan harga yang sama : Rp.110.000,- Beneran deh nggak ada alasan buat nggak cinta sama Minyeuk Pret. Bisa kamu jadikan oleh-oleh atau hadiah juga buat orang-orang yang di sayang.

Aku tahu apa yang ada dipikiranmu saat ini. Kamu pasti bertanya-tanya. Beli Minyeuk Pret ini di mana ya?. Kalau kamu berkunjung ke Banda Aceh, mampirlah ke Jl. Wedana, No. 104, Lam Ara - Keutapang Dua, Kec Banda Raya, Banda Aceh. Di ruko ini, kamu bisa melihat lemari-lemari kaca dengan banyak Minyeuk Pret terpajang di dalamnya.  Dan kalau beruntung, bisa bertemu langsung dengan CEO nya, Mas Daudy Sukma plus timnya.


Selain itu, kamu bisa mengunjungi outlet mitra dari Minyeuk Pret di bawah ini :


Kalau belum berkesempatan ke Banda Aceh? Tenang, jangan panik. Minyeuk Pret juga bisa dibeli secara online melalui situs minyeukpret.com atau klik di sini  Cara berbelanjanya pun simpel dan nggak ribet kok. Tinggal ikuti step by step, terus tunggu deh Minyeuk Pretnya sampai ke rumah kamu di manapun kamu berada, dari Sabang sampai Merauke bahkan luar negeri. Selain itu, kalau kamu tertarik jadi reseller juga bisa lho. Syarat dan ketentuannya ada di situs minyeukpret.com

Untuk kamu yang ingin mengetahui lebih banyak lagi atau informasi terbaru mengenai Minyeuk Pret ini, bisa banget pantengin situsnya : minyeukpret.com, sosial medianya : twitter @minyeukpret Instagram @minyeukpret dan facebook : Minyeuk Pret. Atau mau nanya-nanya lewat call centernya, call center Minyeuk Pret super komplit, dari mulai email sampai line.
Call Center & Whatsapp : 08116891900
Line : bit.ly/linemp
BBM : 5B06970A
Email : bismif@minyeukpret.com

Yuk mari, tampil lebih PeDe, jadi unik dan cinta produk Indonesia bareng Minyeuk Pret. Merasakan sensasi Aceh dalam sebotol parfum. Selamat ulang tahun untuk Minyeuk Pret yang kedua. Sukses selalu dan terus berinovasi menciptakan Minyeuk Pret varian baru juga terus berkontribusi dalam berbagai event positif di Aceh.

http://www.minyeukpret.com/mpblogcompetition/

Sumber referensi, informasi dan gambar :
1. http://www.minyeukpret.com
2. Sosial media Minyeuk Pret

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)