Tujuh Permintaanku Pada ShopBack


Videonya amatir ini harap diputar pada volume full ya supaya suaranya bisa terdengar. Jadi nih, meskipun di dunia nyata nggak ada Doraemon dan kantong ajaibnya, kamu nggak usah khawatir, karena ShopBack sedang mengadakan lomba blog dengan tema "Kamu meminta ShopBack kabulkan," yang akan berakhir tengah malam nanti. Dalam blogpost ini aku akan memaparkan tentang tujuh permintaanku pada ShopBack. Kenapa tujuh? Karena sejak awal tahun ini aku suka angka tujuh. Dan menyukai sesuatu nggak harus selalu ada alasannya. Suka ya suka aja, titik.

By the way, udah pada tahu belum ShopBack itu apa? Gimana cara menggunakan dan cara kerja ShopBack supaya kamu untung dan happy terus kalau belanja? ShopBack merupakan situs dimana kamu bisa mencari dan mendapatkan penawaran & diskon menarik dari sekitar 300 toko, plus Cashback! Tahu kan cashback? Iya, pendapatan uang kembali. Saat kamu berbelanja online melalui ShopBack, ShopBack akan mengembalikan sebagian uang yang kamu bayar dalam bentuk Cashback. Kamu belanja tapi sekalian berhemat, iya, kamu tetap bisa nabung dari cashbacknya itu yang nantinya bisa dicairkan melalui rekening bank. Oh ya, ShopBack ini terhubungnya ke e-commerce yang terpercaya lho. Jadi nggak usah khawatir terkena jebakan batman eh online shop tipu-tipu maksudnya.

Cara kerja dan cara menggunakan ShopBack itu simpel banget kok, nih, silahkan baca petunjuknya :

 1. Klik link toko favorit kamu yang ada di situs ShopBack, lalu klik Beli Sekarang. Nantinya kamu akan diarahkan menuju situs toko tersebut. Jangan lupa, sebelumnya baca S & K mengenai cashback dari situs terkait ya, supaya kamu nggak salah paham soal cashbacknya nanti.


2. Belanja seperti biasanya, pilih barang yang kamu mau, terus klik beli sekarang. Dan lakukan pembayaran seperti biasanya. 


 3. Tunggu dalam waktu 48 jam, cashback akan otomatis masuk ke akun ShopBack kamu dengan status "Tertunda."


4. Nantinya status cashback akan berubah dari "Tertunda" menjadi "Bisa Diklaim" setelah pemesanan divalidasi oleh pihak merchant. Perubahan statusnya butuh waktu 30-60 hari untuk memastikan nggak ada order yang ditukar atau dikembalikan. Jadi harap bersabar ya.
5. Kamu bisa meminta pembayaran alias menarik cashback kamu ke rekening bank setelah mengumpulkan minimal Rp. 50.000,-

Nah simpel banget, kan? Lebih lengkapnya bisa kamu lihat di sini.
Sekarang, mari kuperkenalkan pada tujuh benda yang kuminta pada ShopBack dan berharap banget dikabulkan :

1. Mito A550 Fantasy Style Hitam Smartphone
Aku mau ponsel baru dengan merek yang sama seperti yang kupakai sebelumnya dari Blibli.com. Kenapa mau ponsel Mito A550 Fantasy ini? Karena aku butuh ponsel baru untuk menunjang segala aktivitas harianku seperti menulis, edit foto, dan blogging. Ponsel lamaku (dibeli dua tahun lalu) dengan merek sejenis, flashnya sudah tak berfungsi, otomatis udah nggak bisa membantu saat mengambil gambar di malam hari dan menjadi penerangan saat mati lampu juga penerang dalam hatiku.

 

Dengan harga Rp. 888.000 ini, Mito A550 Fantasy menjawab kebutuhanku lewat RAM yang 2 GB, Memori internal 16 GB, layar yang lebih lebar, OS yang naik satu tingkat, dual sim, kapasitas daya lebih besar. Walaupun belum mendukung 4G LTE. Nggak pa-pa sih, secara sinyal 4G di sini masih seperti perasaan aku ke kamu, timbul tenggelam, lemah.

2. Toshiba Canvio Basic Hard Disk Eksternal - Hitam [1 TB] + Free Flashdisk 16GB Toshiba + Pouch Hard Disk

Karena laptop kesayangan sudah uring-uringan sejak lama tapi belum sanggup membawanya untuk di opname, otomatis aku butuh hard disk eksternal berkapasitas 1 Tera Byte. Dan pilihanku jatuh pada Toshiba Canvio dari Blibli.com. Terus milihnya yang free flashdisk 16 GB dan pouch hard disk #anaknyanggakmaurugi.


Harganya Rp. 819.000. Dengan kapasitas 1 Tera Byte nya ini, aku bisa menyalin semua data-data penting dari laptop supaya aman.

3. Huawei E5577 MiFi + Free Paket XL Go [90GB/3bulan]
Aku yang penghasilannya nggak menentu ini, harus super duper hemat pakai kuota internet. Selain itu suka ribet sendiri kalau mau internetan via laptop. Harus bongkar pasang kartu sim dari ponsel. Nah, kalau punya Huawei E5577 yang punya dua kepribadian eh maksudnya punya dua fungsi sekaligus, ya modem ya wifi, otomatis nggak perlu ribet bongkar pasang kartu sim karena bisa sharing jaringan internet.


Harganya Rp. 775.000 udah plus kuota XL Go (90 GB/3 bulan) Wuidih, bisa ngotak-ngatik template dan rapihin tampilan blog sepuasnya terus mantengin promo di ShopBack.

4. Magic Com Yong Ma
Magic Com Yong Ma YMC111 dari Blibli.com. Kenapa mau magic com? Karena magic comnya Mama udah lama banget. Selain jadul, magic comnya Mama cuma tahan seharian. Kalau lebih dari sehari, nasinya bau dan berlendir. Pengen banget bisa membelikan magic com baru untuk Mama, semoga aja dikabulkan nih sama ShopBack.

 

Harga aslinya sih satu juta rupiah. Tapi ada diskon jadi Rp. 850.000. Selain memasak nasi, magic com yang ini juga bisa dipakai memasakan makanan yang lain bahkan mengukus. Pasti Mama happy banget kalau punya magic com yang ini. Ya, Mama bisa mengukus pepes tahu dan pepes-pepes lainnya.

5. Voucher Belanja Indomaret 500k
Voucher Belanja Indomaret sebesar Rp. 500.000 dari Lazada. Kenapa voucher belanja Indomaret? Karena pengen membelikan Mama kebutuhan dapur dan Indomaret sudah dekat sekarang.


Harganya Rp. 535.000 dan bisa digunakan di seluruh Indomaret.

6. Kamera Pocket OEM
Sebagai seseorang yang ingin serius di dunia blogger. Aku butuh kamera yang bisa menunjang pengambilan gambar sebagai pelengkap konten di dalam blog. Untuk pemula, kamera pocket cukup aman dong untuk mengabadikan gambar. Jadi aku mau kamera Pocket merek OEM dari Lazada.


Dengan 18 Megapixel, hasil gambarnya bakal oke dong. Bisa di zoom sampai 8x pula. Harganya Rp. 541.000.

7. Advan Vandroid i7A 4G LTE Tablet - 8GB - Gold + Gratis Silicon Case
Terakhir, selain ponsel baru. Aku juga butuh tab untuk memudahkanku dalam menulis artikel dan membuat aktivitas membaca e-book menjadi lebih menyenangkan karena layarnya yang lebih lebar. Aku pilih Advan Vandroid i7A karena sudah mendukung jaringan 4G LTE. Lumayan kan sesekali bisa menikmati jaringan 4G yang timbul tenggelam. Memori internalnya pun lumayan. 8GB.

 

Harga aslinya Rp. 999.000 tapi lagi diskon tuh di Lazada jadi Rp. 835.000

https://www.shopback.co.id/blog/post/kontes-blog-kamu-meminta-shopback-kabulkan

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

1 comment:

  1. aku play videonya pake volume full..sampe diprotes tetangga sebelah :D heheheh gak deng itu hiperbola banget. volume secukupnya aja. Semoga tujuh permintaanmu dikabulkan yah.. :D

    ReplyDelete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)