Rangkaian Pond's Acne Solution

Rangkaian Pond's Acne Solution

Awal kenal produk pond's itu setelah masuk SMK. Kenalannya sama pond's white beauty. Hasilnya iya, kulit wajahku yang menghitam aki...

Read more
Saat Mitos Jadi Fakta = Kebetulan?

Saat Mitos Jadi Fakta = Kebetulan?

Dari kecil, hal-hal yang disebut mitos sering terdengar, eh ralat. Selalu terdengar. Dari mulai kalau telat bangun subuh katanya dikeukeupa...

Read more
Oishi Thin Pillows Dari Lifull Hadiah

Oishi Thin Pillows Dari Lifull Hadiah

Jadi, sekitar seminggu yang lalu aku beberes email yahoo yang kotak masuknya udah dipenuhi notifikasi promo dari beberapa e-commerce. Begit...

Read more
Pertanyaan "KPK," Itu Bikin Nggak Nyaman

Pertanyaan "KPK," Itu Bikin Nggak Nyaman

Eits jangan salah paham dulu ya. Di postingan kali ini aku bukan mau bahas soal matematika - KPK (Kelompok Persekutuan Terkecil). Dan bukan...

Read more
50:50 = Nonton Beberapa Film Pake Kuota Videomax

50:50 = Nonton Beberapa Film Pake Kuota Videomax

Jadi, sejak Mei aku resmi pake telkomsel lagi buat internetan. Lalu awal juni beli kartu simpati buat dipake di modem, soalnya yang as ini ...

Read more
Karena Hidup Terus Bergerak Maju

Karena Hidup Terus Bergerak Maju

Ya kan, hidup mah bergerak maju nggak mundur. Kalau mundur mah mungkin aku sama kamu bisa bersanding di pelaminan #justkidding. Nggak, maks...

Read more
Mengatasi dan Mencegah Anyang-anyangan

Mengatasi dan Mencegah Anyang-anyangan

Nggak, kamu nggak salah baca kok. Beneran anyang-anyangan, bukan typo dari ayang-ayangan. Soalnya aku mah belum punya ayang, jadi nggak nge...

Read more
Makarizo Anti-Hair Fall Defense (Hair and Scalp Tonic)

Makarizo Anti-Hair Fall Defense (Hair and Scalp Tonic)

Nggak tahu deh, semenjak pernah beberapa kali meluruskan rambut (rebonding) dan salonnya pake krim rebonding Makarizo, sejak saat itu, a...

Read more
Suatu Hari di Akhir Bulan Juni

Suatu Hari di Akhir Bulan Juni

Nagreg nyingcet , 27 Juni 2017 ... Mungkin kalian pernah atau sering merasakan yang namanya canggung dan nggak nyaman saat bertemu kembal...

Read more