Oishi Thin Pillows Dari Lifull Hadiah

Jadi, sekitar seminggu yang lalu aku beberes email yahoo yang kotak masuknya udah dipenuhi notifikasi promo dari beberapa e-commerce. Begitu udah menghapus sekitar 30 an email, ada email pemberitahuan yang intinya survey Oishi Thin Pillows di Lifull Hadiah diundur karena banyak pemenang yang belum menerima sampelnya. Lha terus aku bengong. Emang aku menang gitu? Soalnya lupa-lupa inget antara daftar atau nggak. Belum ngecek di daftar pemenang juga karena udah lama nggak buka-buka web lifull. Aplikasi terpaksa di hapus dua bulan lalu karena memori nggak cukup #eaaacurhat.

Akhirnya karena email itu aku buka website lifull, terus login. Pas dicek di daftaran pemenang ternyata emang menang sampel. Ya udah akhirnya aku menanti kurir dengan gelisah. Soalnya yang orang lain tuh kebanyakan udah pada dateng sejak akhir bulan Juni. Eh kamis pagi ditelpon pak kurir dari jasa pengiriman yang berbeda. Iya beberapa kali dapet dari lifull biasanya dikirim sama kurir J** ini jadi A**.


Hmm, kesan pertama melihat Oishi Thin Pillows ini kemasannya menarik. Sekilas bentuk kemasannya mirip Oishi Popcorn. Kenapa aku bilang menarik? Karena perpaduan warnanya pas. Dari mulai dominan putih, ditambah cokelat, abu-abu dan biru muda. Gambar gandum. Terus pilihan fontnya pun lucu-lucu gimana gitu. Sayangnya dibukanya mesti pake gunting. Nggak bisa disobek dengan mudah.


Nah, Oishi Thin Pillows ini ada dua pilihan. Yang 60 gr (yang dikirim Lifull Hadiah) dan 28 gr. Karena udah jelas Thin Pillows, bentuknya ya kurus eh tipis. Warnanya coklat persegi panjang dan biasa aja. Nggak menggoda gitu. Tapi, begitu dikunyah. Renyah dan coklatnya ikut lumer di mulut. Susah diungkapkan dengan kata-kata deh pokoknya. Yang pasti enak #menurutaku. Mending cobain sendiri aja.


Ngomong-ngomong, awalnya aku pikir coklatnya cair gitu, ternyata nggak. Coklatnya malah mengarah ke kering. Tapi nggak manis-manis amat, jadi aku suka. Dan walaupun dari komposisi bahannya ada gandumnya aku tetep suka. Iya lho aku biasanya nggak tahan sama biskuit dan makanan-makanan yang ada gandumnya. Aku berharap ada rasa yang lainnya sih, nggak cuma coklat. Strawberry atau Greentea. Kalau ini rasa coklat, kalau kamu mah rasa yang pernah ada *eh #salahfokus #maaf.

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)