Rangkaian Pond's Acne Solution

Awal kenal produk pond's itu setelah masuk SMK. Kenalannya sama pond's white beauty. Hasilnya iya, kulit wajahku yang menghitam akibat sinar matahari perlahan mulai cerah (sawo matang sih). Tapi di tahun 2014 aku move on ke produk lain. Terus tahun 2016 pernah nyoba apply di Home Tester tapi nggak berjodoh. Eh Maret 2017 berjodoh sama voucher diskon Pond's Acne Solution di Blibli.com. Sayang aja kalau nggak dipake. Lagi pula jerawat lagi merajalela. Akhirnya beli deh. *Tring, produknya sampai rumah setelah sedikit bermasalah sama jasa pengirimannya.


Rangkaian Pond's Acne Solution AntiAcne ini ada dua : Facial foam dan Daily Expert Moisturizer. Yang dari segi kemasan sama kayak Pond's white beauty yang dulu kupakai. Tapi perpaduan warna kemasan pond's acne ini menarik, dominan biru dan putih.

Pond's acne solution ini mengandung aktif Thymo-T Essence and teknologi Lock Clear pertama di dunia Menghilangkan bakteri penyebab jerawat langsung pada sumbernya. Telah teruji klinis mengurangi jerawat dalam tiga hari. Seperti di iklannya kan ada tagline "jerawat tamat," dalam tiga hari. 

Jadi, aku mulai pakai facial foam dan moisturizernya pada tanggal 03 April 2017. Sehari setelah produknya sampai. Ya sayang aja gitu kalau gelnya nggak dipake di hari yang sama. Aku cuci muka 2x sehari kalau nggak keluar rumah. Pas mandi dan mau tidur. Facial foamnya berwarna putih, sementara moisturizernya warna putih susu kental manis.


Baunya aku kurang suka. Tapi dipake ke kulit aku yang berminyak dan sensitif (sebenarnya begitu) cocok-cocok aja. Nggak ada masalah. Facial foamnya bikin mukaku lebih lama nggak berminyaknya, kesat dan kenyal tapi nggak bikin kaku. Terus kalau moisturizernya yang gel adem gitu pas dioles ke area berjerawat (sehari sekali aku mah). Cepet kering juga. Dan bikin kulit wajah tambah lembut. Dipadukan sama krim pelembab merek G (padahal si moisturizer pun melembabkan, tapi aku tetep pake pelembab lain #borosish) dan bedak merek W juga aku nggak merasakan tanda-tanda alergi.

Terus ampuh nggak tuh dalam tiga hari? Jerawat aku nggak tamat dalam tiga hari. Ya, coba cek di websitenya pond's, udah dijelaskan kok kalau hasil akhir tergantung jenis kulit masing-masing. Tapi yang aku rasakan, jerawat cukup besar, yang kalau muncul suka di lahan yang menyakitkan. Macem jidat dan dagu. Jerawat yang biasanya butuh waktu 3-7 hari buat kempes. Bisa kempes dalam tiga hari nih karena pake rangkaian pond's acne solution ini secara rutin.


Nah itu hasilnya bisa dilihat di gambar muka aku. Perbandingan awal pake sampai terakhir aku inget buat foto #anaknyapelupa. Kenapa di aku lama banget jerawatnya tamat. Karena aku make ini tapi masih sering begadang. Eh ya, yang terakhir aku udah nggak pake moisturizer gelnya. Udah habis. Lagi pula jerawat udah nggak merajalela kecuali sebelum, saat dan sesudah haid. Jadi pake facial foamnya aja nih sekarang. Akunya juga udah jarang begadang. Ini tumben aja pengin nulis jam segini. Biasanya jam 9 malem udah tepar.

Nah nah, yang aku suka dari produk pond's termasuk pond's anti acne ini, dari dulu sampai sekarang itu, harganya terjangkau dan beli produknya gampang. Ada di mana-mana *kalau sekitar tempat tinggal aku.

Dan ... soal hasil akhir tetap balik ke kondisi kulit masing-masing lho ya. Di aku cocok, di kamu belum tentu.

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

No comments:

Post a Comment

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)