Berkenalan Dengan Forex Trading Di FOREXimf


Suasana ruangan dalam gambar di atas mirip suasana kafe yang nyaman, romantis dan kece buat foto-foto. Setuju nggak? Udah iyain aja. Tapi itu bukan kafe lho ya. Serius, ini salah satu bagian dalam dari kantor FOREXimf.com yang ada di Jl. Sunda No. 57, Bandung. Yang aku kunjungi hari selasa lalu. Asli nggak kayak kantor, suasananya adem dan nyaman.

Ya, aku berkesempatan untuk berkunjung ke sana dan berkenalan dengan forex trading di kantor FOREXimf.com. Karena kalau nggak kenal kan harus kenalan biar nggak bertanya-tanya dan bingung kalau cuma mendengar sepatah dua patah kata dari orang lain. 

Dok. Bunda Intan

Sebelum kenalan sama forex trading, kenalan sama FOREXimfnya dulu dong yay. FOREXimf sendiri adalah brand dari PT. International Mitra Futures, yang merupakan perusahaan pialang berjangka resmi di Indonesia. Punya ijin dari BAPPEBTI (No. 736/BAPPEBTI/SI/6/2005). Anggota dari Jakarta Futures Exchange, Indonesia Comodity and Derivatives Exchange dan Indonesian Derivatives Clearing House. Dan punya rekening legal yang diawasi BAPPETI plus OJK. Terpisah sama rekening internal perusahaan.

FOREX sendiri adalah singkatan dari Foreign Exchange alias pertukaran mata uang. Kalau forex trading apa? Perdagangan mata uang dari berbagai negara. Aku lebih suka menyebutnya jual beli. Dan beda sama investasi. Soalnya kalau investasi jangka waktunya cukup lama, kalau trading mah singkat.

Tapi yang jelas forex trading itu high risk dan high return. Tapi kalau dipikir-pikir segala macem usaha juga pasti ada untung dan ruginya sih. Tapi ruginya bisa diminimalisir, diatur sama kita. Jangan sampai malah melebihi modal awal, ruginya. Kalau untung mah boleh banget.

Eh ya, kita belajar tentang forex tradingnya di auditorium mini yang desain ruangan dan kursinya mirip seperti bioskop mini. Nyaman deh jadinya mendengarkan penjelasan dari pak Eko Trijuni dan pak Rizal.

Dok. Teh Nchie

Lanjut ya, kelebihan dari forex trading, khususnya di FOREXimf.com, udah jelas kamu bisa mengerjakannya di mana aja, kapan aja, kan online. Bisa jadi usaha sampingan. Modalnya bisa dimulai kecil-kecilan dulu. Nggak ada batasan waktu. Ditambah layanan pasar uang yang 24 jam (cuma libur tanggal 1 januari doang), layanan pelanggan 24 jam, transaksinya cepat, setiap transaksi diproteksi secara legal, boleh bertanya soal kondisi pasar dan kelebihan lainnya.

Pak Eko pun membagikan tips kalau mau sukses di forex trading, pastikan kamu memahami dulu apa itu forex. Pelajari analisa teknikal dan fundamental. Kenali resiko dan atur keuangan. Buat perencanaan trading dan kendalikan diri (jangan asal jual sama beli ya). Dan kuncinya pentingnya harus Belajar, Berlatih, Praktek dan Berdoa ya biar lancar dan sukses. Bisa dipraktekin juga nih kunci pentingnya dalam kehidupan sehari-hari.

Eh ya, selain bahas soal forex trading, kita pun diberi tahu soal modus investasi bodong. Modusnya seperti ini nih :


Hati-hati ya sama lima poin di atas, jangan sampai kena tipu. By the way, sebenarnya FOREXimf ini cuma broker aja lho tapi mereka berinisiatif menyediakan layanan jasa konsultasi dan edukasi juga buat nasabah. Baik ya. Jadi kalau pengin lengkap dan jelas, kamu bisa datang langsung ke kantornya.

Selain membahas seluk beluk forex trading dan seputar investasi bodong, kami pun diperkenalkan dengan yang namanya #ReferGetMoney oleh pak Rizal. Dengan tagline, sebarkan link anda, sisanya kami (FOREXimf.com) yang urus. Jujur aja judul Refer & Get Money ditambah taglinenya yang bikin penasaran. Jadi, di sini kita bisa jadi refferal lho. Cukup tebar-tebar link baik secara offline maupun online. Nasabah diurus sama kantor FOREXimf. Nggak harus beli brosur, pamflet, dkk. 

Penasaran pengin mencoba jadi refferal juga? Coba klik aja link yang ini  http://fxme.co/5r15 atau ini http://fxme.co/wb5z8

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

2 comments:

  1. Aku dari dulu pengen investasi dan belajar forex tapi masih selalu aja gagal paham. Makasih tulisannya ya mba. Agak membuka wawasan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mba, terima kasih sudah beekunjung :)

      Delete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)