Ini Aneh : Berani Minta Tolong Di Pertemuan Pertama

Ehm, kalimat pembukanya apa ya? 


Kamu yang diam-diam atau secara nggak sengaja terdampar beberapa kali di blog aku, bosen nggak sih aku nulis soal review produk terus? 

Atau bosen aku curhat mulu kayak begini? #pastinyasihbegitu *eh

Ya udah, 

Aku juga bosan,

Jadi kali ini aku mau curhat lagi *eaaa #ditimpukkuaciajaakurelakok.


Sekali lagi, kamu yang diam-diam baca blog aku, udah pernah baca tentang wisata edukasi berlian di Dago, Bandung belum?

Di sana, selain ketemu teteh-teteh blogger yang udah pernah ketemu 1,2,3,4 sampai 5 kali, aku juga ketemu dan kenalan sama teteh-teteh yang belum pernah ketemu sebelumnya. Salah satunya teh Desty. Teteh yang ini beauty blogger asal Bandung. Blognya destywidy.com. Gegara pertemuan itu, kujadi kepo sama blognya terus semakin yakin buat beli lipen purbasari yang matte no. 90.

Beauty blogger mah beda ya auranya :D aku kebanting
Etapi walaupun baru ketemu, di IG mah udah saling follow. Foto-foto di instagram dan blognya teh Desty ini bikin betah liatnya #akukapanbisakekgitu. Tuh kan kumalah jadi curhat yang oot. Udahlah bagian ini di skip aja ya. 

Jadi gini, aku anaknya kan pemalu dan pendiam tapi kadang mah suka malu-maluin nyahaha. Jarang banget lho sekali ketemu orang bisa langsung ikrib eh akrab dan minta tolong. Minta tolong apa cobaa? Minta tolong fotoin. Biasanya suka ada perasaan takut dan nggak enak gitu buat minta tolong fotoin. Kamu suka ngerasa begitu juga ngga sih? Udah gitu aku minta tolong fotoinnya sekalian numpang di kamera orang.

Pose kakinya kebalik cobaaa
Nah hari itu di pertemuan pertama, aku berani lho minta tolong sama tetehnya. Duh, maafkan aku ya teh. Tapi, terima kasih banyak lho. Udah mau motoin aku dan gambar aku menuh-menuhin memori kamera teh Desty hari itu. Berkat teteh dan kameranya, aku jadi punya foto-foto lucu ini. Bisa nyetok foto buat IG dan blog. 

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

3 comments:

  1. Aku pernah minta tolong fotoin dan ditolak jgeeerrr.. Sekarang minta foto sm yg deket aja deh huhu >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi mungkin orangnya takut nggak bisa motonya mba :)

      Delete
  2. seeett daaaahhh udah baca serius, udah bikin tegang ehhh taunya minta fotoin. si teteh mah da aya-aya wae lah gustiii #etaterangkanlah hahaha

    ReplyDelete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)