Oilum Collagen Body Wash Bikin Kangen Mandi

Hayo, siapa yang kalau mandi niatnya lama padahal mandinya sebentar? Aku nanya ke diri sendiri lho ini. Iya, aku kalau mau mandi niatnya lama banget, giliran mandinya cuma sepuluh menit doang. Apalagi kalau nggak berniat pergi ke mana-mana. Males banget rasanya mau mandi.

Nah, nah, untuk menghilangkan rasa malas mandi itu, aku punya salah satu caranya. Caranya adalah menemukan sabun mandi yang wanginya bikin betah dan ngangenin. Kalau merasa kangen pastinya pengin ketemu terus dong. Nah, pas kan. Kalau kangen sama wangi sabunnya, jadi pengin rajin mandi.


Dan kemarin aku kenalan dong sama Oilum collagen body wash. Kenalannya gratis, karena dapet dari Lifull Produk. Pengin juga dapet yang gratisan? Coba deh baca blogpost aku yang cara mendapatkan hadiah dari lifull produk.

Oilum collagen body wash yang kudapat ini adalah kemasan refill 175 ml. Jadi biar nggak tumpah, kumasukan ke dalam jar bekas selai. Atuh da kalau di gantung begitu saja mah aku merasa kasian. Iya, serius di gantung itu emang nggak enak. Eh salah ya, ini bukan lagi bahas gantung yang itu #salahfokus. Padahal mah nggak nemu botol bekas sabun cair. Kayaknya udah dikiloin ke abah. Jadi ya udah manfaatkan saja yang ada. Asal nyimpennya jangan di dapur aja, bisi diolesin ke roti.


Secara kemasan, kemasan refill ini desainnya sederhana tapi warnanya bikin betah untuk dipandang. Yay, perpaduan warna putih, hijau tosca dan biru pada tulisannya. Sementara warna body wash (sabun mandi) di dalamnya putih, sama kayak bebepa merek sabun mandi cair yang sebelumnya pernah kupake #kirakirasihbegitu. Aromanya enak, perpaduan wangi bunga dan entah apalagi (asing gitu di hidung tapi wanginya aku suka). Pokoknya wanginya bikin betah dan pengin sering-sering ketemu sama wanginya. Dan busanya juga cukup banyak lho, apalagi diremasnya di spon mandi. 


Hasilnya, bikin kulit wangi dan bersih udah pasti ya, namanya juga sabun mandi. Bikin lembut dan lebih cerah setelah mandi dibanding pakai sabun gel yang biasa kupakai.

Komposisi bahannya, sesuai namanya ada collagen plus olive oil PEG-7. Lengkapnya lihat di gambar aja ya. Nih :


Tapi, tetep ya, kalau urusan body mah, produk apa pun balik pagi ke cocok-cocokan #samakayakjodoh *eeh. Di aku cocok dan rasanya begini begitu, di kamu mah belum tentu. Tapi sejauh ini kalau sabun mandi mah paling nggak cocok di aroma sama busa kalau aku mah.

Gilang Maulani

Perempuan | Lebih senang berbicara dan bercerita melalui tulisan | Penyuka kucing, novel, es krim, coklat panas, teh susu, kopi | Pemalu walau seringnya malu-maluin | Terbiasa jika terlupakan dan dilupakan |

2 comments:

  1. Walaupun busa banyak tapi kalau ada kandungan kolagen bikin kulit tak mudah kering dan tetap kenyal ya mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba betu betul betul hehe. Jadinya ketagihan deh aku hihi

      Delete

Yakin nggak mau meninggalkan komentar? Nanti aku nggak bisa main ke blog kamu kalau kamu nggak meninggalkan komentar. Kritik dan saran diterima kok :)